Heboh Rumah Tangga Dewi Perssik, Kata-kata Suami Bikin Haru

Wahyu Nugroho
Heboh Rumah Tangga Dewi Perssik, Kata-kata Suami Bikin Haru
Dewi Perssik dan suami (dewiperssik_real/instagram).

Saatnya suami angkat bicara.

Suara.com - Gosip retaknya perkawinan penyanyi dangdut Dewi Perssik dengan manajernya, Angga Wijaya kian santer.

Setelah foto-foto Angga Wijaya dihapus Dewi perssik dari akun Instagramnya, dan torehan kata-kata keluh kesah Depe yang menyiratkan masalah rumah tangganya juga komentar warganet yang bikin panas, Angga Wijaya akhirnya buka suara.

Melalui akun instagramnya, Angga Wijaya mengumbar potret kebersamaannya dengan sang istri.

Angga merangkul mesra sang istri yang bersandar di bahunya.

Angga dan Depe tampak tersenyum sambil mengarahkan pandangannnya ke kamera.

Bersama unggahan foto tersebut Angga menuliskan kalimat menohok yang menjadi penjelas perihal hubungan dirinya dan sang istri.

"Anjing menggonggong kafilah berlalu, biar lah mereka berbicara apa yg penting aku tidak seperti itu. Ketahuilah tidak ada perempuan lain yg ada dalam pikiran aku selain km @dewiperssikreal, km yg selalu aku pikirkan. Tdak ada yg lain," tulis Angga sambil membubuhkan tanda hati di akhir kalimatnya.

Perseteruan Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya (lambe_turah/instagram).

Unggahan dan status Angga Wijaya itu pun menuai beragam komentar warganet, termasuk di dalamnya Ruben Onsu

"@dewiperssikreal hmmmm tadi apa yang dibahas, trus dan trus gak akan telar de," tulis Ruben.

Akhirnya sang istri, Dewi Perssik pun angkat bicara,

"rumah tangga itu sakral bukan mainan segala apa dibilang sensasi atau gimmick, hidup kebanyakan drama yang sampai rumah tangga dijadikan mainan, istigfar kamu," katanya menimpali tuduhan warganet.

Selain kepada warganet, pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini juga membalas status instagram dari sang suami, Angga Wijaya.

"Trus apa artinya tumis kangkung dan sayur asem ????!!!!! Tanggung jwb teman kamu tuh PT firness kamu yg ngajarin ga baik. Muliakan nama ISTRIMU dan selesaikan secara GENTLE," tulis Dewi kepada suaminya. 

Dewi Perssik (Instagram)

Perseteruan suami istri ini berawal dari status Dewi Perssik pada 11 Mei 2018 lalu. Setelah terlebih duku menghapus semua foto ia dan suaminya, Dewi Perssik menuliskan kata-kata yang ditujukan bagi sang suami.

"Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya...sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga," tulisnya.

Status Dewi Perssik inilah yang mengundang kecurigaan warganet yang melihat hubungan perkawinannya dengan Angga Wijaya memang tengah berada di ujung tanduk.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS