Dua Orang ini Nasihati Lucinta Luna Sebelum Akhirnya Menjauh

Wahyu Nugroho
Dua Orang ini Nasihati Lucinta Luna Sebelum Akhirnya Menjauh
Lucinta Luna dan Ratna Pandita di Duo Bunga (ratna_pandita/instagram).

Memang Lucinta Luna bukan artis yang sembarangan.

Suara.com - Heboh soal gosip Lucinta Luna yang kini ditinggal manajer. Kabar ini berhembus setelah muncul video dari Gebby Vesta yang memberikan klarifikasi soal hubungan manajer dan Lucinta Luna.

Di video yang direkam di depan Didi dan Jefangga 3 Kingkong, female DJ dan juga model ini mengatakan kalau selama ini Didi sang manajer sudah mengajarkan yang terbaik untuk Lucinta Luna.

Tapi karena Lucinta Luna yang sulit diatur, maka perempuan yang diduga transgender itu pun kini terus bermasalah dan memiliki banyak haters.

Banyaknya haters ini juga sempat berujung kepada hengkangnya Ratna Pandita, rekan duetnya di Duo Bunga.

Ratna dikabarkan juga sudah tidak mampu menangani caci maki warganet yang dideranya akibat perbuatan Lucinta Luna. 

Sebelum gosip ditinggal manajer yang akhirnya ditampik oleh Didi sang manajer Lucinta Luna sendiri, beberapa teman pun sempat memberikan nasihat untuk Lucinta Luna.

Lucinta Luna bersama dua manajernya, Didi dan Jefangga. (Instagram)

Namun karena kelakukan Lucinta yang dianggap buruk, mereka pun akhirnya pelan-pelan menjauh. 

Siapa saja teman Lucinta Luna tersebut?

Doktor Siska

Doktor Siska dikenal sebagai dokter kecantikan yang sering jadi langganan para artis, salah satunya Lucinta Luna. dokter yang pernah menjadi teman Lucinta Luna ini pernah menasihati Lucinta terkait soal kelakuan si artis kontroversial ini.

Dokter Siska (@doctorsiska/instagram).

Video yang diunggah 3 Mei lalu mengungkap soal pertemanannya yang tidak pernah pilih-pilih.

"Saya tidak peduli apakah kamu hitam, putih, kaya, miskin, gay atau lesbian, selama kamu baik kepada saya, sesederhana itu kok," katanya.

Nasihat Dokter Siska kepada Lucinta Luna (@doctorsiska/instagram).

Belakangan dokter cantik ini sudah tidak terlihat dalam instagram Lucinta Luna, padahal dulunya sering muncul lho. 

Gebby Vesta

Selain ia menampik soal manajernya yang dianggap settingan, DJ juga model Gebby Vesta pernah menasihati Lucinta Luna menyangkut attitude-nya yang kian hari kian mengkhawatirkan.

Gebby Vesta, Female DJ (gebby.vesta/instagram)

"Saya sudah menasihati LL (Lucinta Luna) buat humble ke orang lain, tapi ternyata malah makin jadi menter dan kesombongannya," ujarnya.

Gebby yang kenal baik dengan Didi, manajer Lucinta sempat menasihati Didi sang manajer terkait dengan perilaku artisnya,

"Gue ceramahin manajernya karena gue lebih kenal dan lebih tau siapa manajernya, karena kita pernah susah-susah bareng merintis karier," ungkapnya.

Nasihat Gebby Vesta untuk Lucinta Luna (gebby.vesta/instagram)

Gebby pun mengaku selalu menjadi penengah di tengah kasus ributnya Lucinta Luna dengan berbagai pihak.

"Dari kemaren dia ribut sama si ini si itu gue berusaha jadi penengan, biar dia gak banyak musuh, eh tapi dia sendiri cari-cari musuh dan bikin gue enek. Karena tuh anak gak bisa dikerasin tapi gak bisa dilembutin juga," ujarnya.

Cari musuh

Dari dulu sampai sekarang Lucinta Luna memang terkait banyak kasus, dari perseteruannya dengan Nikita Mirzani yang belum usai, kemudian dengan selebgram Awkarin.

Awkarin vs Lucinta Luna, kolase foto Awkarin dan Lucinta Luna (instagram).

Kasus yang terakhir dan kebetulan paling serius ini adalah dengan masyarakat Manokwari akibat video di instagram yang pernah dibuat Lucinta Luna beberapa waktu lalu.

Dianggap melecehkan kota dan warga Manokwari, Lucinta Luna pun akhirnya sampai menyampaikan video permintaan maafnya, namun hingga kini sepertinya kasus Lucinta vs Manokwari ini belum selesai dan besar kemungkinan akan dibawa ke ranah hukum.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS