Ariana Grande Pamerkan Single Terbaru di atas Panggung

Wahyu Nugroho
Ariana Grande Pamerkan Single Terbaru di atas Panggung
Ariana Grande di acara 'Hairspray Live!' Press Junket di Universal Studios Lot, Universal City, California, pada 16 November 2016. [shutterstock]

Pertama kali, Ariana Grande pertontonkan single terbarunya. Tonton di sini!

Suara.com - Setelah teaser di twitter yang mengejutkan pada Senin (28/5) lalu, akhirnya Ariana Grande memamerkan single terbarunya, "The Light Is Coming" dari atas panggung. 

Penyanyi yang pernah mampir ke Jakarta itu beraksi membawakan single kolaborasinya bareng Nicki Minaj ini secara resmi di atas panggung untuk pertama kalinya pada acara iHeartRadio Wango Tango 2018 pada Sabtu (2/06) malam kemarin. 

Penampilan Ariana membawakan single terbarunya ini akhirnya mengobati rasa penasaran dari banyak fans yang kepo seperti apa single terbaru Ariana Grande dari album terbarunya nanti. 

Dikutip dari Billboard, Ariana sendiri sebelumnya minta ijin kepada fans apakah ia boleh membawakan single terbarunya tersebut. 

"Aku sangat gugup, tapi bolehkah kami memberi Anda sedikit preview malam ini?" kata Ariana. Teriakan Ariana itu dibales oleh histeria penonton yang tak sabar ingin mendengar penampilannya. 

Meskipun tak ada Nicki Minaj di atas panggung, namun nampaknya penyanyi yang pernah dinobatkan sebagai satu dari 100 orang berpengaruh versi majalah Time ini berhasil menyelasaikan single terbarunya di atas panggung. 

Seperti apa lagu baru Ariana Grande ini? Simak video livenya yang direkam oleh fansnya di bawah ini, 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS