Annisa Bahar Bantah Keluarkan Juwita Bahar dari Kartu Keluarga

Wahyu Nugroho | Wahyu Tri Laksono
Annisa Bahar Bantah Keluarkan Juwita Bahar dari Kartu Keluarga
Annisa Bahar (Ismail/Suara.com)

Annisa Bahar akhirnya sudah berdamai dengan Juwita Bahar.

Suara.com - Pedangdut Annisa Bahar akhirnya sudah berdamai dengan Juwita Bahar yang merupakan anak kandungnya. Saat bertengkar delapan bulan lalu itu, Annisa sempat berujar kalau akan mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga. 

Namun, kini saat berbaikan, pemilik 'Goyang Patah Patah' itu membantah mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga (KK). Menurut Annisa ucapannya saat itu hanya bentuk emosi dan gertakan orang tua agar anaknya mendengarkan nasihatnya. 

“Aku sama sekali nggak mencoret Juwi dari KK. Aku pikir dengan aku ngomong gitu dia (Juwita) akan ‘maaf mah sorry mah,’ waktu dulu seperti itu. Ternyata karena wataknya keras, justru dengan gagah berani mengganti namanya dengan nama aslinya (Juwita Sanjaya),” ujar Annisa di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/6/2018). 

Terkait pelarangan penggunaan nama Bahar yang sempat dilarang oleh keluarga besarnya terhadap Juwita, kini Annisa tak akan mempermasalahkan jika anaknya itu memakai nama Bahar kembali sebagai nama belakang. 

Apalagi, jika nama Bahar digunakan Juwita untuk mencari rezeki di panggung musik. “Aku nggak apa-apa, sangat mendukung kalau pengen pakai nama Bahar lagi nggak masalah,” katanya. 

Pedangdut Juwita Bahar. [Suara.com/Madinah]

Sebelumnya, Annisa Bahar bertengkar hebat dengan Juwita karena Deddy. Pasalnya, Deddy tidak terima Juwita Bahar membelikan kue ulang tahun untuk Annisa Bahar memakai uangnya seharga Rp 800 ribu.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS