Muzdalifah Jadi Pembina Selebriti Anti Narkoba Indonesia

Wahyu Nugroho | Sumarni
Muzdalifah Jadi Pembina Selebriti Anti Narkoba Indonesia
Artis Muzdalifah. [suara.com/Sumarni]

Tak banyak yang tahu, diam-diam mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah rupanya sudah menyandang status Pembina Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

Suara.com - Tak banyak yang tahu, diam-diam mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah rupanya sudah menyandang status Pembina Selebriti Anti Narkoba Indonesia (SANI).

Bukan tanpa alasan, Muhammad Fadel Christopol selaku Ketua SANI menyatakan ibu lima anak ini cukup layak masuk ke dalam kepengurusan penting di SANI.

"Dia (Muzdalifah) dalam kegiatan SANI selalu hadir. Jadi beliau memang support kita. Terus di beberapa program-program SANI ini kan bakal roadshow di beberapa sekolah dan daerah. Muzdalifah juga selalu ikut," ujar Fadel saat ditemui di kawasan Benda, Tangerang, Rabu (27/6/2018).

Di tempat yang sama, Muzdalifah menjelaskan sengaja menerima tawaran setelah mempertimbangkan beberapa hal.

"Kalau saya awalnya karena ikut temen sebenernya. Tapi kalau memang aku harus jadi penasihat yah nggak apa-apa buat pengalaman saya juga," tutur Muzdalifah.

"Karena saya punya anak jadi lebih harus hati-hati. Dan harus tahu pergaulan narkoba itu seperti apa," sambungnya lagi.

Meski berstatus single parent dengan lima anak, Muzdalifah mengklaim tidak keteteran mengurus SANI. Hanya, perempuan 40 tahun ini tetap memprioritaskan urusan keluarga.

"Aku sih orangnya ikut saja. Nggak terlalu fokus juga. Karena harus bekerja dan ngurus anak-anak juga," terang Muzdalifah.

Sekadar diketahui, hingga kini SANI sudah mempunyai ratusan anggota dari kalangan public figure yang tergabung dari musisi, pemain sinetron hingga bintang film.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS