Sukses Sanju, Kisah Hidup Salman Khan Akan Difilmkan?

Ferry Noviandi
Sukses Sanju, Kisah Hidup Salman Khan Akan Difilmkan?
Salman Khan (Instagram)

Film Sanju kini menjadi salah satu film Bollywood terlaris sepanjang 2018.

Suara.com - Kisah hidup aktor Sanjay Dutt yang dituangkan dalam film berjudul Sanju, ternyata meraih sukses. Hal itu pun membuat para sineas Bollywood latah ingin mencoba membuat film biografi.

Seperti diketahui, film Sanju yang digarap Rajkumar Hirani awalnya mendapat pandangan remeh. Banyak yang menduga, film tersebut hanya sebuah pencitraan untuk seorang Sanjay Dutt yang memiliki beberapa skandal besar, seperti narkoba dan terorisme.

Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt dalam film biopic berjudul Sanju. (YouTube)
Ranbir Kapoor perankan Sanjay Dutt dalam film biopic berjudul Sanju. (YouTube)

Namun Rajkumar Hirani tetap dengan niatnya menggarap Sanju. Dibintangi Ranbir Kapoor, film tersebut pun meraih box office dan kini hampir menyentuh pendapatan sebesar Rs 300 crore atau senilai Rp 629,2 miliar.

Tapi gara-gara sukses Sanju, banyak para pecinta film Bollywood bertanya, mungkinkah membuat film biografi Salman Khan? Rupanya sebelum dibuat film Sanju, banyak sineas yang mencoba mengangkat kehidupan aktor 52 tahun tersebut. Dan jawabannya pun cukup mengejutkan.

"Ada banyak sutradara di masa lalu yang telah mendekati Salman Khan untuk membuat film tentang hidupnya. Para penulis juga telah menghampirinya dan menanyakan apakah dia ingin menulis biografinya sendiri," kata seorang sumber yang dekat dengan Salman Khan, seperti dikutip dari Bollywoodlife.com.

Salman Khan (Instagram)
Salman Khan (Instagram)

"Namun, Salman sudah sangat jelas dia tidak akan pernah mengekspos kehidupan pribadi, keluarga, dan kisah-kisah masa lalunya kepada khalayak. Bagaimanapun, ada banyak yang ditulis tentang dia yang tidak dapat dia kendalikan karena bagaimanapun juga, dia adalah publik figur. Tapi tanyakan padanya tentang film biografi, jawabannya adalah tidak dari Salman Khan dan keluarganya," sambung sumber tersebut.

Seperti diketahui, Salman Khan adalah salah satu bintang besar Bollywood saat ini selain Shahrukh Khan, Aamir Khan, Akshay Kumar dan Ajay Devgn. Setelah sukses dengan Race 3, Salman Khan saat ini sibuk dengan proyek film terbarunya berjudul Bharat, yang juga bakal dibintangi Priyanka Chopra.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS