Ngidam Ardina Rasti Aneh Banget, Suami Sampai Kerepotan

Yazir Farouk | Ismail
Ngidam Ardina Rasti Aneh Banget, Suami Sampai Kerepotan
Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika sudah resmi menikah. (Suara.com/Wahyu Tri Laksono)

Ardina Rasti sedang mengandung anak pertama.

Suara.com - Kehamilan perdana aktris Ardina Rasti bikin suaminya, Arie Dwi Andhika kerepotan. Rasti merasakan ngidam atau keinginan berlebihan terhadap sesuatu yang bisa dibilang aneh.

Rasti bercerita, beberapa hari lalu dia mendadak ingin menyantap nasi goreng yang dijual di gerobak dorong. Rasti juga ingin nasi gorengnya ditambah bumbu ulek seharga Rp 5.000.

"Itu random banget sih aku ngomong kayak gitu," kata Rasti ditemui di screening film 22 Menit, XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018).

Sebagai suami sigap, Arie mengiyakan permintaan Rasti dan langsung mencari tukang nasi goreng. Namun, ketika dia kembali, nasi goreng yang dibawa tak sesuai pesanan Rasti.

"Pas balik, aku bilang ini bukan beli di abang-abang yang gerobak dorong nih, nasi gorengnya ditaruh di styrofoam gitu, dan itu menurut kebagusan," ujarnya.

Ardina Rasti [Suara.com/Ismail]
Ardina Rasti [Suara.com/Ismail]

Rasti ketika itu langsung menangis. Sang suami pun buru-buru mengajaknya ke luar mencari nasi goreng yang dimaksud.

Hanya saja, Rasti tak habis pikir mengapa sampai menangis cuma gara-gara nasi gorengnya tak sesuai keinginan.

Ardina Rasti (Ismail/Suara.com)
Ardina Rasti (Ismail/Suara.com)

"Kok gue nangis? Cuma gara-gara nasi goreng. Padahal dia (Arie) udah beliin. Ini cuma gara-gara tahu ini gerobaknya nggak didorong nih. Tapi aku takjub sama suami aku, " ujar Rasti yang usia janinnya masuk trimester pertama ini.

loading...
loading...
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS