Ada yang Tumbuh di Dadanya, Millen Cyrus Disemprot Netizen

Madinah
Millen Cyrus dan Lucinta Luna (Instagram)
Millen Cyrus dan Lucinta Luna (Instagram)

Mille Cyrus sepertinya ingin pamer bentuk dadanya.

Suara.com - Sosialita Milendaru alias Millen Cyrus unggah video terbaru transformasi dirinya. Paling baru, keponakan penyanyi Ashanty yang sering tampil mirip perempuan ini umbar perbedaan dadanya yang terlihat mirip payudara perempuan tulen.

Di video tersebut, Millen mengenakan miniset warna hitam sambil bergoyang sensual mengibaskan rambut ke kanan dan kiri.

"Hola," tulis Millen di caption.

 

Hola

Sebuah kiriman dibagikan oleh Virgo (@millencyrus) pada

Di situ, Millen sepertinya ingin pamer bentuk dadanya yang tampak bertumbuh, tak rata seperti lelaki kebanyakan. Sayang, unggahan ini malah disambut nyinyir warganet. Malah ada yang minta Millen buru-buru tobat.

@smsriia menulis,"Si Bambang, bukannya pake sarung malah pake tank top."

@ririe40718 menambahkan, "Udelnya gedek banget. Emang dasar laki yah laki aja gak bisa dibohongi wkwkwkk."

Millen Cyrus (Instagram)
Millen Cyrus (Instagram)

Dilanjutkan @klenting5994,"Gimana perasaan Aurel kalau lihat saudara laki-lakinya begini yaaa. Millen kamu sebenernya gnteng loh, balik seperti dulu lagi ya hidup ini cuma sementara loh, jangan terpedaya sama duniawi."

"Silikonnya nyicil apa gimana sih? Kok numbuhnya kecil ya?," timpal @may0993.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS