Baru Jadian, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Joshua - Clairine Clay

Fajarina Nurin | Wahyu Tri Laksono
Baru Jadian, Ternyata Ini Awal Kisah Cinta Joshua - Clairine Clay
Joshua Suherman dan kekasih barunya, Clairine Clay saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Joshua dan Clairine Clay mengaku baru mengenal satu sama lain.

Suara.com - Komika Joshua Suherman baru berpacaran dengan selebgram Clairine Clay selama kurang lebih sebulan. Jojo panggilan akrabnya mengaku semuannya bermula saat keduanya terlibat syuting bersama.

“Jadi pas syuting film bareng, dan pertama kali. Ini baru banget jadiannya fresh from the oven,” ucap Joshua di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/9/2018).

Sayangnya saat itu, mantan penyanyi cilik masih berstatus pacaran. Begitu juga dengan Clarine yang masih berpacaran.

“Gua udah ngefans sama dia dari dulu ya, kan punya banyak konten juga ya kan dia, gua follow IG-nya. Cuma emang masih sama-sama punya pacar. Jadi nggak ada yang gimana-gimana. Pas selesai project-nya, baru deh kita deket lagi. Kebetulan juga sama-sama baru putus,” katanya.

Pelantun 'Diobok-obok' itu mengatakan bahwa hubungan itu dijalani tanpa ada momen romantis mengungkapkan perasaan. Joshua mengaku langsung mengajak sang kekasih menjalani hubungan serius.

Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]
Joshua Suherman dan kekasihnya, Clairine Clay. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

“Gua sih nggak ada nembak-nembak yang terlalu gimana. Cuma bilang kayanya kita udah bisa untuk mulai ini lebih serius, cuma bukan sekadar teman,” katanya.

Clarine menambahkan bahwa dirinya juga baru kenal kurang lebih sebulan dengan Joshua. Namun, ia merasa langsung nyambung saat mengobrol dengan Joshua.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS