Perankan 7 Kepribadian, Angelica Simperler Pusing Cari Psikolog

Ferry Noviandi
Perankan 7 Kepribadian, Angelica Simperler Pusing Cari Psikolog
Angelica Simperler. (Suara.com)

Angelica Simperler sampai mencari psikolog hingga ke Lampung.

Suara.com - Akrtis Angelica Simperler terlibat dalam film bergenre thriller psyhcology berjudul Keira. Dalam film tersebut, Angelica harus berakting tujuh kepribadian sekaligus dalam satu tokoh yang sama. 

"Dari awal aku merasa kurang waktu untuk memperdalam karakter ini. Jujur pertama dapat skenario ini aku kalang kabut cari psikiater. Aku cari-cari dan sempet ngobrol sama psikolog, sebenarnya apasih kepribadian ganda ini," ujar Angelica Simperler, saat ditemui dalam peluncuran trailer film Keir di kawasan Kemang, Jakarta (12/10/2018).

Wanita blasteran Austria - Tegal ini mengaku kesulitan bahkan mengalami stres saat memerankan tokoh Keira. Selain prosesnya yang cukup singkat, Angelica Simperler juga harus memelajari tentang kepribadian ganda ke beberapa psikolog.

"Kebetulan karena lokasi syutingnya di Lampung, aku minta manajerku yang orang Lampung untuk cari psikolog supaya bisa dampingin aku di lokasi syuting. Tapi ternyata nggak dapat juga karena mendadak," kata perempuan 32 tahun itu.

Angelica Simperler juga bercerita, sebelum keberangkatannya ke lokasi syuting dirinya sempat menangis dan merasa lebih banyak diam saat di lokasi syuting.

Film Keirahsil karya sutradara Harry Dagoe ini tak hanya sekedar film tentang beberapa kepribadian, namun juga tentang bagaimana memberikan rasa kasih sayang dan menenteramkan emosi seseorang. Film yang juga dibintangi Ray Sahetapy, Ferly Putra, Rocky Jeff, Gabriela Cecillia ini akan dirilis pada November 2018.

(Nadila Nurwijayantri)

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS