Kekecewaan Cut Mini Setelah Rumahnya Dikabarkan Kebakaran

Fajarina Nurin
Kekecewaan Cut Mini Setelah Rumahnya Dikabarkan Kebakaran
Cut Mini. (suara.com/Firsta Putri Nodia)

Cut Mini merasa terganggu setelah rumahnya dikabarkan kebakaran.

Suara.com - Aktris Cut Mini mengaku kesal setelah kediamannya dikabarkan habis terbakar, Minggu (14/10/2018). Pasalnya, kabar yang terlanjur tersebar itu sepenuhnya tidak benar.

"Kecewa ya. Masih aja diberitakan yang belum dikonfirmasi," ujar manajer Cut Mini, Natasha, saat dihubungi, Senin (15/10/2018).

Kenyataannya, rumah yang berlokasi di Kemang I, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu memang bukan milik Cut Mini, melainkan salah satu saudaranya. Aktris film Laskar Pelangi itu pun menyayangkan kabar itu tersebar tanpa konfirmasi.

"Ya enggak lah. Orang bukan rumah dia. Itu rumah tante dari suaminya. Dari Cut Mini merasa terganggu ya. Itu berita dari mana dan tidak bertanya," sambung Natasha.

Cut Mini. [Suara.com/Ismail]
Cut Mini. [Suara.com/Ismail]

Natasha memastikan bahwa kondisi Cut Mini saat ini baik-baik saja dan tak berhubungan dengan kebakaran rumah tersebut.

"Jadi bukan (rumah Cut Mini yang kebakaran), salah. Baik-baik aja Mba Mini, bukan rumah dia. (Cut Mini ada di teras rumah) Karena itu rumah tantenya, tante dari suaminya," ungkap Natasha.

Sebelumnya, sebuah video rumah kebakaran tersebar di media sosial. Banyak orang yang mengira bahwa bangunan itu adalah milik Cut Mini lantaran sang artis tampak berada di dekatnya.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS