alexametrics

Selena Gomez Terus Berjuang untuk Penyembuhan Mentalnya

Ferry Noviandi
Selena Gomez Terus Berjuang untuk Penyembuhan Mentalnya
Selena Gomez (Valerie Macom) / AFP)

Justin Bieber juga ikutan khawatir dengan kondisi yang dialami mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Suara.com - Selena Gomez hingga saat ini masih menyembuhkan masalah mentalnya. Seperti diketahui, mantan kekasih Justin Bieber itu mengalami masalah kecemasan dan depresi yang cukup serius.

Atas kondisinya tersebut, Selena Gomez mendatangi rumah sakit untuk mengatasi masalah mentalnya. Ia pun untuk sementara berhenti dari media sosial.

Justin Bieber dan Selena Gomez di acara American Music Awards di Nokia Theatre L.A. Live, California, pada 20 November 2011. [shutterstock]
Justin Bieber dan Selena Gomez di acara American Music Awards di Nokia Theatre L.A. Live, California, pada 20 November 2011. [Shutterstock]

"Dia terus berusaha mengatasi masalah depresinya, dan hingga kini masih berurusan dengan itu," kata orang dekat Selena Gomez, seperti dikutip dari US Weekly.

"Dia ingin memperbaiki dirinya setiap hari. Itu prioritasnya," sambung si sumber.

Baca Juga: Putus dari Reino Barack, Ini Bukti Luna Maya Sering Menangis?

Menurut sumber, kondisi Selena Gomez terus berangsur membaik. "Selena saat ini sedang beristirahat. Sudah beberapa pekan yang berat menjelang ini. Kondisi kesehatannya terus berkembang setiap hari," tutur si sumber.

Kondisi yang dialami Selena Gomez telah membuat tak nyaman orang-orang dekat sang artis. Bahkan Justin Bieber kabarnya sangat mengkhawatirkan kondisi kesehatan Selena Gomez. 

Beruntung, istri Justin Bieber, Hailey Baldwin mendukung penuh sang suami. Dalam kondisi tersebut, Hailey malah memberikan semangat untuk sang suami.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)
Justin Bieber dan Hailey Baldwin (Instagram)

"Ini adalah situasi yang sangat sulit bagi Hailey namun ia menghadapinya dengan tenang dan dewasa," kata seorang sumber yang dekat dengan Hailey.

"Dia benar-benar berjuang untuk menguatkan Justin melalui semua kesedihan ini," sambung sumber tersebut.

Baca Juga: Angel Lelga Tak Mau Rujuk Karena Keluarga Vicky Prasetyo