Masih di AS, Anak ke-2 Pasrah Tak Hadiri Pemakaman George Taka

Yazir Farouk
Masih di AS, Anak ke-2 Pasrah Tak Hadiri Pemakaman George Taka
Mantan istri George Taka, Kiki Rizki (kedua dari kanan berbaju putih) hadir di pemakaman. Sementara anak pertama George dari pernikahannya dengan Kiki Rizki, Ahmad Zulfikar terlihat memeluk istri baru George Taka, Desty Amalia (mengenakan hijab hitam). (Ismail/Suara.com)

Anak kedua George Taka sedang menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Suara.com - Aktor senior George Taka meninggal dunia dalam usia 51 tahun. Dia meninggalkan seorang istri, Desty Amalia dan tiga anak.

Andin, anak kedua George dari pernikahan pertamanya harus pasrah tak bisa mengantar sang ayah ke tempat peristirahatan terakhir. Sebab, putrinya itu masih berada di Amerika Serikat.

"Katanya (Andin) nggak apa-apa. Menurut agama kan juga nggak boleh ditunda (waktu pemakaman). Harus disegerakan," kata Desty dihubungi Jumat (2/11/2018).

Menurut Desty, Andin diperkirakan baru tiba di Jakarta pada pukul 9 malam nanti. "Tapi kalau dari bandara ke sini (rumah duka) nggak tahu," ujar dia.

Lebih lanjut kata Desty, Andin saat ini sedang menempuh pendidikan di negeri Abang Sam. Kabar kematian sang ayah pun diterimanya lewat sambungan video call.

George Taka meninggal dunia akibat serangan jantung pada Kamis sore kemarin. Menurut Desty, sang suami sudah setahun terakhir menderita sakit jantung.

Sementara, jenazah George Taka saat ini sudah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kempo Jatiwaringin Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat, siang tadi.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS