Baru Usia 3 Bulan, Rambut Putri Kahiyang Ayu Jadi Sorotan

Tinwarotul Fatonah
Baru Usia 3 Bulan, Rambut Putri Kahiyang Ayu Jadi Sorotan
Sedah Mirah Nasution. (Instagram/@ayanggkahiyang)

Sedah Mirah kayaknya bentar lagi nyaingin ketenaran Jan Ethes.

Suara.com - Cucu kedua Presiden Joko Widodo, Sedah Mirah Nasution sepertinya mengikuti jejak sepupunya, Jan Ethes. Putri Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini mendadak jadi perbincangan netizen di dunia maya.

Ini setelah Kahiyang Ayu mengunggah foto Sedah Mirah sedang digendong ayahnya. Wajahnya bahkan tak terpotret jelas, namun netizen tetap saja memenuhi kolom komentar postingan itu.

Netizen dibuat gagal fokus dengan rambut balita yang lahir pada 1 Agustus 2018. Memang terlihat rambut Sedah Mirah tebal dan hitam. Di foto itu bahkan rambutnya dikuncir ke atas.

Sontak netizen dibuat gemas dengan penampilan Sedah Mirah yang baru berusia 3 bulan ini. Apalagi, Kahiyang Ayu jarang mengunggah foto putri kecilnya ini.

''Rambutnya bagus banget kayak rambut mamanya,'' puji netizen.

''Anak bayi udah dikuncir aja rambutnya.. gemeesshhh,'' komentar netizen lainnya.

Sebenarnya di foto tersebut juga tak ada caption panjang, hanya emoji bentuk hati.

Oh ya ada juga netizen yang menanyakan bagaimana rambut Sedah Mirah bisa setebal dan sehitam itu.

''Rambut nya kok uda lebat kali. Ponakan aku tipissss. Padahal sama lahirannya. Rahasianya dong kk @ayanggkahiyang. Pake minyak kemiri ya kak?'' tanya seorang netizen.

Daripada penasaran, yuk lihat rangkuman foto-foto menggemaskan Sedah Mirah di MataMata.com.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS