Terkuak: Inilah Perasaan Chris Martin Sesungguhnya Usai Cerai

RR Ukirsari Manggalani
Terkuak: Inilah Perasaan Chris Martin Sesungguhnya Usai Cerai
Penyanyi Chris Martin [Shutterstock].

Ia menyatakan, banyak frontman juga mengalami hal serupa: tak bisa menikmati hal-hal hebat.

Suara.com - Di hadapan media, frontman Coldplay, Chris Martin senantiasa tersenyum saat-saat bersanding dengan Gwyneth Paltrow, tanpa peduli bahwa kondisi mereka saat itu telah bercerai. Bahkan setelah resmi berpisah sekalipun.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow yang berpisah dan menghadirkan kosakata baru dalam konteks British - English: "consciously uncouple" (dan belakangan Gwyneth Paltrow menyanggah bahwa bukanlah dia yang mengenalkan kalimat unik ini, selain menyatakan resmi berpisah saja) bisa bersikap laiknya sepasang sahabat. Selain demi anak-anak mereka, Apple dan Moses, juga menunjukkan bahwa perpisahan bukanlah akhir segalanya.

Namun dalam film dokumenter terbaru Coldplay bertajuk Coldplay: A Head Full Of Dreams, Chris Martin berterus-terang bahwa ia mengalami titik terendah dalam hidup selama menjalani tur dunia untuk album Mylo Xyloto pada 2011.

"Inilah yang membuat banyak frontman mempunyai masalah dalam kehidupan pribadi mereka," ujar Chris Martin seperti dikutip Antara dari Daily Mail, Senin (12/11/2018).

Gwyneth Paltrow resmi bertunagan dengan Brad Falchuk. (Instagram)
Gwyneth Paltrow dan  Brad Falchuk [Instagram].

"Menjelang akhir tur Mylo Xyloto adalah periode yang sangat sulit. Selama sekitar satu tahun atau lebih, saya merasa benar-benar tidak berharga dan tidak berarti bagi siapapun. Saya merasa berantakan karena tidak bisa menikmati hal-hal hebat yang tengah berlangsung di sekitar. Saya berpisah dengan Gwyneth. Saya tidak mengeluh, dan bersyukur dengan segalanya, akan tetapi hal ini adalah sesuatu yang menggoyahkan hati," tambahnya.

Rekan-rekan Chris dari satu band, seperti Jonny Buckland (gitar), Guy Berryman (bass) dan Will Champion (drum) serta mantan manager Coldplay, Phil Harvey mengakui jika mereka sangat prihatin dengan keadaan Chris Martin saat itu.

"Saya khawatir dengannya, dan baru bisa merasa tenang setelah mendapat pesan dan mengetahui ia baik-baik saja," ujar Phil Harvey.

Saat ini, Chris Martin memiliki kekasih Dakota Johnson, pemain Fifty Shades of Grey, sementara Sedangkan Gwyneth Paltrow telah menikah dengan Brad Falchuk, sutradara, penulis naskah, serta produser.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS