Rasha Comeback dengan Single Tembok Punya Telinga

Ferry Noviandi
Rasha Comeback dengan Single Tembok Punya Telinga
Band Rasha. (dokumentasi pribadi)

Rasha sudah terbentuk sejak 2005 dan sempat merilis single berjudul "Sia-Sia".

Suara.com - Sempat menghilang, band Rasha kembali ke kancah musik Tanah Air. Band asal Bengkulu itu merilis single terbaru berjudul "Tembok Punya Telinga".

Seperti judulnya, video klip musik "Tembok Punya Telinga" digarap cukup lucu menarik. Dalam video diceritaka seorang lelaki yang memiliki kekasih gelap, di mana sang kekasih sebenarnya sudah memiliki pacar.

Band Rasha. (dokumentasi pribadi)
Band Rasha. (dokumentasi pribadi)

"Mungkin kita nggak akan pernah tahu, kapan cinta ini akan diketahui orang banyak. Tapi yang namanya bakcstreet, akan ada satu waktu di mana hubungan cinta akan terungkap juga," papar Coky, vokalis Rasha.

Meski bercerita mengenai perselingkuhan, namun lagu "Tembok Punya Telinga" dikemas dengan musik pop yang ceria. Karena bagi mereka, lagu "Tembok Punya Telinga" ini bukan sekadar sebagai lagu penghantar kegaluan. Tapi juga menjadi pilihan yang beralasan kuat untuk hits di masa yang akan datang.

"Mulai dari judulnya yang unik, unsur musikal yang variatif hingga histori yang menarik, kami optimistis bahwa lagu ini akan memiliki rasa tersendiri bagi penikmat musik," ungkap Fei, gitaris Rasha.

Band Rasha. (dokumentasi pribadi)
Band Rasha. (dokumentasi pribadi)

Rasha yang beranggotakan Coky (vokal), Fei (gitar), Akang (gitar), Aan (bas) dan Cilunk (drum) sebenarnya bukan band baru. Mereka berdiri sejak 2005 dan sempat merilis single berjudul "Sia-Sia" pada 2013 lalu.

"Kini kami tampil dengan bendera baru yang berbeda. Semoga dengan Rasha yang baru ini membawa keberuntungan untuk kami semua," harap Cilunk.

Baca Juga
Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS