Pocong Sungguhan Teror Pemain Film DreadOut?

Ferry Noviandi | Sumarni
Pocong Sungguhan Teror Pemain Film DreadOut?
Poster film Dreadout. (Instagram)

Di dalam foto, ada satu pocong yang menyelinap di antara para bintang film DreadOut.

Suara.com - Aktor Ciccio Manassero mengungkap ada pocong sungguhan di lokasi syuting film DreadOut. Kata Ciccio, para aktor dan kru baru sadar setelah cuplikan trailer dirilis. 

"Iya jadi ada satu hari di mana kayak dilihat di trailernya ada pocong-pocong bawa cerulit," cerita Ciccio Manassero, saat ditemui di Grand Indonesia, MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (30/11/2018).

Ciccio mengatakan seharusnya sosok yang menjadi pocong saat itu cuma berjumlah sepuluh orang. Tapi setelah diamati malah kelebihan dua. 

"Jadi yang dicalling itu cuma 10 apa 11 gitu ya. Tapi pas habis take kita foto bareng sama pemain dan kru. Ternyata di foto itu poconganya nambah satu atau dua gitu. Serem kan," sambungnya lagi.

Marsha Aruan yang juga turut membintangi film itu juga ikut menimpali. Kekasih El Rumi ini mengaku bersyukur syuting di lokasi itu hanya sekali.

"Telat nyadarnya sih. Pas dilihat kok ini nambah satu. Tapi untungnya kami sudah nggak syuting di situ lagi setelah hari itu," ujar Marsha Aruan.

Para bintang filmDread0ut: Marsha Aruan, Jefri Nichol, Susan Sameh dan Ciccio Manassero. (Sumarni/Suara.com)
Para bintang filmDread0ut: Marsha Aruan, Jefri Nichol, Susan Sameh dan Ciccio Manassero. (Sumarni/Suara.com)

Film DreadOut sendiri merupakan adaptasi dari sebuah game dengan judul serupa. Disitu dikisahkan sekelompok remaja terjebak di sebuah bangunan dan mengalami teror misterius tiada henti.

Film yang dibintangi Jefri Nichol cs ini rencananya tayang perdana di bioskop pada 3 Januari 2019. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS