Isi Surat Terbuka Augie Fantinus dari Sel Tahanan Bikin Sedih

Ferry Noviandi | Sumarni
Isi Surat Terbuka Augie Fantinus dari Sel Tahanan Bikin Sedih
Augie Fantinus. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

Augie Fantinus telah menjalani 50 hari di tahanan Polda Metro Jaya akibat kasus pencemaran nama baik.

Suara.com - Aktor Augie Fantinus mengirimkan surat terbuka dalam peluncuran trailer dan poster film terbarunya, Lagi Lagi Ateng yang diadakan di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (3/11/2018) sore. 

Di film tersebut, Augie Fantinus didapuk sebagai Ateng, si pemeran utama. Akan tetapi, dia berhalangan hadir gara-gara tersandung kasus pencemaram nama baik. Dia pun kini masih mendekam di Rutan Polda Metro Jaya. 

Kendati begitu, surat itu dibacakan langsung oleh istri Augie Fantinus sendiri, Adriana Bustami dalam jumpa pers tadi. 

Dan berikut isi lengkap surat terbuka Augie Fantinus yang dimaksudkan:

To: Teman-teman cast, crew, sutradara dan produser film Lagi Lagi Ateng. Teman-teman media cetak, elektronik, dan infotainment.

Saya Augie Fantinus menulis surat ini dari Rutan Polda Metro Jaya. Saya di sini sudah memasuki hari ke-50. Puji Tuhan saya dalam keadaan sehat dan bisa bisa melewati proses ini. Tuhan baik dalam kehidupan saya.

Mohon maaf saya tidak bisa hadir di press conference launching official trailer dan poster film kami Lagi Lagi Ateng. Saya bersyukur dan bangga bisa terlibat dalam film ini dan ini menjadi tantangan tersendiri untuk saya karena dipercaya untuk pertama kali jadi peran utama dan langsung memerankan tokoh legenda fenomenal almarhum Om Ateng. 

Dan di film ini juga saya memainkan tokoh kembar yaitu peran kembar. Jujur saya kerja keras untuk produksi film ini dan berterima kasih atas support dari produser, sutradara, dan juga seluruh pemain sehingga saya bisa menyelesaikan film ini. 

Saya juga bersyukur dan berterimakasih pada istri saya dan keluarga yang 100 persen mensupport saya dalam film ini. Saya melakukan yang terbaik dalam film ini untuk keluarga Om Ateng dan kekuarga Om Iskak dan juga untuk seluruh keluarga penonton keluarga Indonesia.

Doakan saya di sini dan juga doakan film Lagi Lagi Ateng. Sampai bertemu di bioskop seluruh indonesia tanggal 10 Januari 2019. Tuhan memberkati. 

Tertanggal 3 desember 2018, Augie Fantinus di Polda Metro Jaya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS