Julie Estelle Jadi Perempuan Tertindas di Film Ateng

Yazir Farouk | Sumarni
Julie Estelle Jadi Perempuan Tertindas di Film Ateng
Artis Julie Estelle berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (29/11). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Julie Estelle memainkan karakter bernama Cemplon.

Suara.com - Aktris Julie Estelle menjajal peran berbeda di film barunya, Lagi Lagi Ateng. Di situ, dia memainkan karakter bernama Cemplon yang terbiasa ditindas oleh bosnya.

Meskipun begitu, Julie Estelle mengaku senang bisa memerankan sosok Cemplon. Pasalnya lewat peran tersebut, perempuan 29 tahun ini dapat terus menggali kemampuan aktingnya.

"Kalau buat aku pribadi aku sih selalu ingin mengeksplore hal-hal yang baru. Mendapatkan kesempatan dengan tokoh Cemplon yang ceritanya sangat mengabdilah sama bosnya, Agung yang keras dan galak itu luar biasa," kata Julie Estelle di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

Ada tantangan tersendiri bagi Julie saat berperan sebagai Cemplon. Terlebih, ini merupakan film bergenre komedi.

"Setiap genre itu pasti punya tantangan yang berbeda-beda. Kalau berbicara film action dan komedi, tantangan sangat berbeda. Ya buat aku lebih banyak belajar komedinya, karena di sini aku juga berperan dengan komedian-komedian," katanya.

Bintang Gerbang Neraka ini cuma berharap aktingnya di film garapan Monty Tiwa itu bisa mendapat apresiasi yang baik dari masyarakat.

"Mudah-mudahan penonton bisa terima. Karena menurut aku, ini film komedi keluarga, bisa berbagai umur yang nonton. Terus yany pernah jadi fans Ateng, Iskak sampai sekarang juga bisa nonton ini," ujar Julie Estelle.

Film Lagi Lagi Ateng dibintangi Augie Fantinus sebagai pemeran utama. Deretan artis yang ikut membintangi antara lain Surya Saputra, Soleh Solihun hingga Catherine Wilson. Rencananya, film tersebut tayang di bioskop pada 10 Januari 2019.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS