Energi Sophia Latjuba Terkuras di Film Mata Batin 2

Ferry Noviandi | Ismail
Energi Sophia Latjuba Terkuras di Film Mata Batin 2
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

Sophia Latjuba selalu pulang dini hari saat syuting film Mata Batin 2.

Suara.com - Sophia Latjuba mengaku tidak pernah mengalami hal-hal berbau mistis saat menjalani syuting film bergenre horor, Mata Batin 2

Namun, perempuan yang masih terlihat memesona di usia 47 tahun itu, mengaku kelelahan karena menjalani syuting dari pagi hingga dini hari. 

"Aneh sih nggak ada, tapi capek luar biasa. Syuting sampai jam 2 jam 3, jam 5 baru tidur, besoknya syuting lagi," ungkap Sophia Latjuba, ditemui usai konfrensi pers trailer film Mata Batin 2, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018). 

Menurut mantan kekasih Ariel NOAH itu, syuting dilakukan hingga dini hari karena sutradara, Rocky Soraya ingin pengambilan gambar dilakukan dengan sedetail mungkin. 

"Adegan-adegannya rumit. Rocky sendiri sangat detail pengambilan scene, sangat detail soal aktingnya. Jadi nggak bisa cepat," sambung Sophia Latjuba. 

Selain itu, tantangan lain yang harus dilakukan Sophia Latjuba adalah berlari yang membuat dia cepat kelelahan. 

Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)
Sophia Latjuba (Ismail/Suara.com)

"Ya tantangannya 80 persen action, nggak ada adegan yang saya nggak lari dengan sandal dan daster. Dan semua malam take-nya, ya itu tantangannya. Saya kan bukan 20 tahun lagi, jadi itu tantangan buat saya," sambungnya. 

Mata Batin 2 yang juga dibintangi oleh Jessica Mila, Nabilah Ayu, Jeremy Thomas, Bianca Hello, dan Citra Prima akan tayang di bioskop pada 17 Januari 2019. 

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS