Nikahi Bebi Silvana, Opick Sudah Kantongi Restu Kelima Anaknya?

Ferry Noviandi | Sumarni
Nikahi Bebi Silvana, Opick Sudah Kantongi Restu Kelima Anaknya?
Opick dan Bebi Silvana (dokumentasi pribadi)

Dian Rositaningrum menyebut pernikahan Opick dengan Bebi Silvana adalah pernikahan yang ke-4.

Suara.com - Pernikahan Opick dengan Bebi Silvana yang digelar baru baru ini menyisahkan cerita lain. Kabarnya, Opick kini tengah berebut hak asuh kelima anaknya dengan sang mantan istri, Dian Rositaningrum.

Namun dalam resepsi pernikahan Opick dan Bebi Silvana  17 Desember lalu, hadir salah seorang anak Opick-Dian, Ghaniya. Anak-anak sudah merestui pernikahan Opick-Bebi?

"Ini kan bukan kesatu, dua, tiga lagi, ini sudah (pernikahan) keempat ya. Anak-anak juga ya sudah mau ngapain lagi, mau nggak mau mereka nerima," ujar Dian Rositaningrum di Kantor Walikota Jakarta Timur pada Sabtu (22/12/2018). 

Selanjutnya, Dian Rositaningrum cuma berharap mantan suaminya itu tetap bisa menjaga perasaan anak-anak mereka meskipun sudah menikah lagi.  

"Yang saya pesankan ya mudah-mudahan kami berdua bisa menjaga anak, bisa saling menjaga hati anak. Itu yang paling penting adalah amanah dari Allah. Saya sedang belajar, anak-anak juga sedang belajar hal yang baru," sambungnya lagi.

Dian Rositaningrum tetap ingin Opick berkomitmen ikut andil mengurus buah hati mereka. Dia tidak mau ke depannya mereka kekurangan kasih sayang. 

Opick dan Bebi Silvana (dokumentasi pribadi)
Opick dan Bebi Silvana (dokumentasi pribadi)

"Mudah-mudahan saya dan Mas Opick mendapat kan hidayah untuk mendidik anak-anak menjadi lebih baik dan lebih berakhlak baik, walaupun keluarga kita keluarga yang bercerai berai," tuturnya. 

"Kami juga bisa menghasilkan anak-anak yang lebih berakhlak dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama," imbuhnya lagi

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS