Rishi Kapoor Menderita Kanker?

Ferry Noviandi
Rishi Kapoor Menderita Kanker?
Aktor Rishi Kapoor (kanan) (Sujit Jaiswal / AFP)

Rishi Kapoor berobat ke Amerika Serikat sejak akhir September 2018.

Suara.com - Pada akhir September 2018, aktor senior Bollywood Rishi Kapoor pamit kepada para penggemarnya. Ayah aktor Ranbir Kapoor itu meninggalkan India menuju Amerika Serikat untuk menjalani pengobatan.

Namun Rishi Kapoor tak menyebut sakit apa yang diderita. Bintang film Agneepath itu hanya menyatakan ingin beristirahat dari dunia akting, karena sudah merasa lelah selama 45 tahun berkecimpung di dunia film.

"Halo semua! Saya mengambil istirahat pendek dari tempat kerja untuk pergi ke Amerika untuk melakukan perawatan medis. Saya meminta penggemar saya untuk tidak khawatir atau tidak perlu berspekulasi. Sudah 45 tahun, dan kelelahan di film. Dengan cinta dan harapan kalian, saya akan segera kembali!," tulis Rishi Kapoor di Twitter.

Rishi Kapoor bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram Neetu Kapoor)
Rishi Kapoor bersama istri dan anak-anaknya. (Instagram Neetu Kapoor)

Namun penyakit yang diderita Rishi Kapoor sepertinya cukup serius. Buktinya, saat sang ibu, Krishna Raj Kapoor meninggal pada 1 Oktober 2018, Rishi Kapoor tetap berada di Amerika Serikat. Aktor 66 tahun itu bahkan melewati acara kremasi sang ibu.

Baru-baru ini muncul dugaan kalau Rishi Kapoor menderita penyakit kanker. Dugaan itu muncul dari unggahan istri Rishi Kapoor, Neetu Kapoor di Instagram.

Di Instagram, Neetu Kapoor mengunggah foto bareng sang suami. Di foto tersebut, Rishi Kapoor terlihat lemah, dan lebih tua. Di foto tersebut juga terlihat Ranbir Kapoor bersama sang kekasih, Alia Bhatt. Juga kakak Ranbir, Riddhima Kapoor besama suami dan anaknya. Mereka tengah menikmati liburan tahun baru.

"Selamat Tahun Baru 2019. Tidak ada resolusi, hanya harapan untuk tahun ini. Polusi berkurang. Harapan pada kanker berukurang, dan itu hanyalah sebuah zodiak! Tidak ada kebencian, kemiskinan, kebersamaan cinta, kebahagiaan, dan kebahagiaan. Kesehatan yang baik," tulis Neetu Kapoor.

Gara-gara Neetu Kapoor menyinggung soal kanker, warganet pun berspekulasi kalau Rishi Kapoor memang menderita kanker.

Rishi Kapoor saat acara peluncuran film Mulk di Mumbai, 10 Oktober 2018. (Sujit Jaiswal / AFP )
Rishi Kapoor saat acara peluncuran film Mulk di Mumbai, 10 Oktober 2018. (Sujit Jaiswal / AFP )

Namun salah seorang kakak Rishi Kapoor, Randhir Kapoor dikonfirmasi mengenai kabar kalau sang adik sakit kanker. Soal pertanyaan itu, Randhir pun tak bisa memberi jawaban secara gamblang.

"Aku tidak tahu banyak tentang itu, tetapi sejauh ini aku bisa memberitahumu bahwa Rishi baik-baik saja, itu saja," kata Randhir kepada kami.

"Biarkan orang mengatakan apa pun yang mereka mau. Bahwa dia baik-baik saja terbukti dari foto-foto yang saya juga lihat. Dia bersenang-senang dengan semua orang dan bahkan melangkah keluar untuk menikmati makanan enak bersama semua orang. Dia akan segera kembali ke India. Kami menantikan hal itu sekarang," sambungnya.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS