alexametrics

Kabar Vanessa Angel Tertangkap Kasus Prostitusi, Manajer: Dia Izin Nge-MC

Ferry Noviandi | Sumarni
Kabar Vanessa Angel Tertangkap Kasus Prostitusi, Manajer: Dia Izin Nge-MC
Vanessa Angel menjalani perawatan di klinik kecantikan Gloskin, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (19/12/2018) siang. [Sumarni/Suara.com]

Menurut manajer, Vanessa Angel tak bilang ditawari kerja oleh siapa.

Suara.com - Manajer Vanessa Angel, Lidya membenarkan artisnya itu sedang berada di Surabaya, Jawa Timur untuk urusan pekerjaan pada hari ini (5/1/2019). Katanya, Vanessa Angel izin mengisi sebuah acara di Hotel Sutos Surabaya.

"Saya tahu tadi pagi. Dia bilang 'Mba saya ke Surabaya ya isi di Sutos,' Karena Vanessa nggak ngasih tahu itu kerjaan dari siapa," ujar Lidya saat dihubungi wartawan.

Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)
Baju artis VA yang ditangkap dalam kasus prostitusi dengan atis Vanessa Angel sama. (Beritajatim.com/Instagram)

"Dia cuma bilang mau nge-MC sebentar ya. Yah kalau itu pun baik ya silahkan saja," sambungnya.

Mantan tunangan Didi Mahardika itu berjanji hanya sehari berada di Surabaya. Makanya Lidya terkejut saat mendengar polisi menangkap artis berinisial VA yang diduga Vanessa Angel atas kasus prostitusi.

Baca Juga: Baju Vanessa Angel dengan Artis Prostitusi VA, Sama!

"Aku kaget kaget, dia bilang PP saja pulang pergi. Sangat amat kaget makanya ini kok prostitusi online, sejak kapan?" tutur Lidya.

Seperti diketahui, seorang artis terkenal berninisial VA ditangkap dalam kasus prostitusi oleh Anggota Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur. VA ditangkap hari ini, Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]
Vanessa Angel [Suara.com/Sumarni]

Belakangan, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung membenarkan kalau VA adalah Vanessa Angel. "Benar, Vanessa Angel yang kami tangkap saat penggrebekan di hotel," kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Frans Barung Mangera, SAbtu (5/1/2019).

Menurut Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim, Ajun Komisaris Besar Polisi Arman Asmara, VA ditangkap di sebuah hotel di Surabaya.

Selain VA, polisi juga menangkap tiga wanita muda lainnya, yang tengah melayani pelanggan pria di kamar hotel.

Baca Juga: Polda Jatim Benarkan Vanessa Angel Ditangkap Kasus Prostitusi Online