Eks Mucikari Robby Abbas Kini Sibuk Usaha Katering

Fajarina Nurin
Eks Mucikari Robby Abbas Kini Sibuk Usaha Katering

Robby Abbas sudah taubat dari bisnis lendir yang sempat ia jalani tiga tahun lalu.

Suara.com - Eks mucikari Robby Abbas telah memutuskan untuk bertaubat dari bisnis lendir yang sempat ia jalani, beberapa tahun lalu. Kini, Robby mengaku sibuk menjajakan masakan ibunya melalui usaha katering.

Hal tersebut diungkap Robby Abbas dalam sebuah video di akun YouTube Melaney Ricardo, baru-baru ini. Ia pun bersyukur karena sudah terbebas dari jeratan bisnis haram tersebut.

"Enggak. Sekarang, dua tahun ini sudah benar-benar sekarang jalannya sudah lurus banget," kata Robby Abbas.

"Sekarang sama mama punya katering. Alhamdulillah. Mamaku kan memang hobi masak. Jadi bisa bikin pesanan pempek, kue-kue kering, basah, kayak gitu," sambungnya lagi.

Setelah menerima akibat atas perbuataannya tersebut, Robby Abbas mengaku menyesal. Ia pun berkomitmen untuk tidak menyentuh bisnis prostitusi artis lagi.  

Seperti yang diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan vonis 1 tahun 4 bulan kepada Robby pada 26 Oktober 2015. Robby didakwa karena melanggar Pasal 296 Kitab Undang-Undang Hukum Pidana karena dia memudahkan adanya perbuatan cabul dengan menyediakan kondom.

Lelaki yang akrab disapa Obby itu dinyatakan bebas pada 10 Mei 2016 usai menjalani hukuman di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cipinang, Jakarta Timur.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS