Cerita soal Vanessa Angel di Kamar Hotel sebelum Digrebek Polisi

Reza Gunadha
Cerita soal Vanessa Angel di Kamar Hotel sebelum Digrebek Polisi
Vanessa Angel. (Suara.com/Achmad Ali)

"Setelah itu Siska dijemput seorang lelaki yang dia kenal untuk diantarkan ke kamarnya," katanya.

Suara.com - Mucikari Endang Suhartini alias Siska alias ES datang ke Surabaya bersama artis Vanessa Angel dan satu orang berinisial AH.

Sabtu (5/1/2019), mereka menginjakkan kaki di Bandara Internasional Juanda, tepatnya pukul 11.05 WIB.

Sesampainya di Surabaya, Vanessa sempat pergi ke Surabaya Town Square (Sutos) Jalan Hayam Wuruk No.6, Sawunggaling, Wonokromo, Kota Surabaya.

Di Sutos, Vanessa sempat membuat video blogging alias vlog yang kemudian dijadikan status di Instagramnya.

Setelah dari Sutos, Siska bersama Vanessa melanjutkan perjalanan di Hotel Vasa Surabaya untuk melakukan pertemuan dengan seorang lelaki yang disebut sebagai lelaki hidung belang.

Sesampainya di Hotel Vasa, Vanessa lebih dulu chek in di kamar hotel yang sudah disediakan si lelaki tersebut. Kamar yang ditempati Vanessa adalah kamar 2721. Sedangkan Siska bersama AH menuggu di lobi.

"Pengakuan Siska ke saya, Vanessa sudah naik lebih dulu, sedangkan Siska masih berada di lobi," cerita Frangky Desima Waruwu, kuasa hukum Siska pada Suara.com, Sabtu (12/1/2019).

Tidak jelas berapa detik, menit ataupun jam, Vanessa berada di dalam kamar bersama si lelaki yang disebut-sebut berinisial R. Yang pasti, Siska bersama AH masih berada di lobi hotel. "Kurang tahu berapa lama Siska menunggu di lobi," tegas Frangky.

Selanjutnya, seorang lelaki turun dari tangga untuk menjemput Siska bersama AH. "Setelah itu Siska dijemput seorang lelaki yang dia kenal untuk diantarkan ke kamarnya," katanya.

Kamar yang disediakan untuk Siska dan AH bersebelahan dengan kamar Vanessa. Siska dan AH berada di kamar 2720, sedangkan Vanessa di kamar 2721.

Lima menit setelah Siska masuk kamar bersama AH, datanglah tim dari Cyber Crime melakukan penangkapan terhadap Siska, AH, Vanessa dan juga si lelaki hidung belang.

"Setalah lima menit masuk kamar, tiba-tiba ada polisi melakukan penangkapan. Saat itu sekitar pukul 13.00 Siska, AH, Vanessa dan juga lelaki tersebut diamankan di Polda Jatim," pungkasnya.

Sebelumnya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Timur mengungkap kasus prosititusi daring yang melibatkan dua artis ibukota di Surabaya, Sabtu pukul 13.00 WIB.

"Subdit Cyber Crime Polda Jatim mengamankan empat orang saksi, dua artis, dua manajemen, satu tersangka yang diduga melaksanakan transaksi elektronik prostitusi," kata Wadir Reskrimsus Polda Jatim AKBP Arman Asmara.

Arman menjelaskan, dua artis tersebut salah satunya artis populer berinisial VA dan AF yang merupakan artis FTV.

"Tarifnya yg satu Rp80 juta, satunya Rp25 juta. Kami melakukan penyelidikan selama satu bulan," ucapnya.

Kontributor : Achmad Ali

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS