Gisella Anastasia Tertantang Jadi Seorang Aktor

RR Ukirsari Manggalani | Ismail
Gisella Anastasia Tertantang Jadi Seorang Aktor
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1/2019) [Suara.com/Muhaimin A Untung].

Ia menyatakan keinginan mendalam, apa daya belum bisa. Begini alasan yang dikemukakan.

Suara.com - Gisella Anastasia mengaku senang bisa bermain film Laundry Show bersama Boy William dan beberapa pemain lain. Bahkan dia mengaku bermain film mempunyai keseruan tersendiri yang membuat karirnya di industri hiburan semakin tertantang.

"Main film seru, punya tingkat kesulitan tersendiri. Karena aku juga belum mendalami secara total, jadi kadang aku menemukan main film ternyata begini," kata Gisel, sapaan akrabnya, saat mempromosikan film terbarunya, Laundry Show di kantor suara.com, kawasan Sisimangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1/2019).

Gisella Anastasia pun mengaku tertantang untuk menjadi seorang aktor. Namun karena waktu, dirinya belum bisa mendalami untuk menyempurnakan aktingnya.

"Pengen banget bermain secara mendalam cuma belum fokus ke sana. Cuma pengen banget untuk memainkan karakter lain yang lebih dalam," sambungnya.

Gisel juga menyatakan bahwa beberapa kali ia ingin berlatih akting, sayang karena kesibukan sebagai seorang penyanyi dan pekerjaan lain membuat dia urung melaksanakan niat itu.

"Niat selalu ada (belajar akting) cuma waktunya yang belum ada," tuturnya.

Secara otodidak, Gisella Anastasia berhasil memainkan perannya di beberapa film, sebut saja film Cek Tokoh Sebelah, Susah Sinyal, Flight 555, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend, dan terakhir Laundry Show.

Bahkan ibu satu anak ini berhasil meraih penghargaan sebagai Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards 2017 karena perannya sebagai Natalie di film Cek Toko Sebelah.

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS