Namanya Masuk Daftar Artis Prostitusi, Beby Shu : Jadi Beban Pikiran

Yazir Farouk | Sumarni
Namanya Masuk Daftar Artis Prostitusi, Beby Shu : Jadi Beban Pikiran
Beby Shu (Sumarni/Suara.com)

Beby Shu membantah terlibat kegiatan prostitusi online.

Suara.com - Model sekaligus Disc Jockey (DJ) Beby Shu akhirnya angkat bicara usai terseret kasus prostitusi online yang juga melibatkan Vanessa Angel .

Saat tahu namanya masuk daftar yang diungkap Polda Jawa Timur, Beby mengaku terkejut.

"Sudah pasti syok. Soalnya kita kan nggak berbuat. Apa ya. Jadi beban pikiran sih udah pasti," kata Beby Shu di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan pada Jumat (18/1/2019).

Beby menegaskan tidak pernah berurusan dengan kegiatan prostitusi.

"Karena Beby nggak merasa terlibat dalam hal ini. Dan jauh banget untuk ikut ikut di kasus ini. Beby berharap sih, kasus ini cepet selesai," ujarnya.

Terlepas dari itu, Beby Shu awalnya sempat tidak percaya kalau inisial BS adalah dirinya. Maklum, penulisan nama lengkap BS tidak sama sepertinya.

"Awalnya sih saya tidak percaya, itu nggak yakin. Kalau BS itu Beby. Soalnya BS itu kan inisial BS itu banyak. Dari tulisan Baby Shu itu salah. E sama A nya salah. Harusnya Beby Shu. Beby nggak yakin itu Beby saya sendiri. Sampai akhirnya muncul foto yang emang menunjukan itu diri saya," kata Beby Shu.

Seperti diketahui, Polda Jawa Timur mengungkap deretan selebritis yang diduga terlibat prostitusi online. Selain Beby Shu, ada juga dua finalis Puteri Indonesia yakni Fatya Ginanjarsari dan Maulia Lestari yang masuk ke dalam daftar artis prostitusi.

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS