Konser di Jakarta, Blackpink Janji Suguhkan Penampilan Spesial

Ferry Noviandi | Sumarni
Konser di Jakarta, Blackpink Janji Suguhkan Penampilan Spesial

Tiba di Jakarta, Blackpink sempat memberi pengumuman di Instagram.

Suara.com - Girlband K-Pop Blackpink bersiap menggelar konser tunggal perdana bertajuk "2019 World Tour Blackpink: In Your Area" pada hari ini, Sabtu (19/1/2019) malam. 

Pertunjukkan sendiri dihelat di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan tepat pukul 18.30 WIB. 

Sebelum konser dimulai, sang promotor, IME Indonesia sempat membagikan video greeting dari Blackpink di Instagram. Girlband yang digawangi Lisa, Rose, Jisoo dan Jennie itu mengaku tak sabar bertemu dengan Blink Tanah Air (sebutan fans). 

"Apa kabar? Kami adalah Blackpink. Kami datang untuk bertemu dengan Blinks," kata Jisoo dalam video berdurasi singkat tersebut.

Blackpink pun berjanji akan menyajikan konser yang lebih spesial dari sebelumnya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Jennie. 

"Kami mempersiapkan banyak pertunjukkan spesial. Jadi datang dan nikmati pertunjukkan kami yah," sambung kekasih Kai EXO itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Suara.com, Blackpink tidak cuma menyanyikan lagu-lagu hitsnya. Grup besutan YG Entertainment ini juga bakal membawakan lagu milik musisi lainnya dengan aransemen baru. 

Konser Blackpink sendiri sebetulnya bakal dihelat selama dua hari berturut sampai 20 Januari besok. Tiket konser untuk besok pun sudah dinyatakan sold out.  

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS