Interview: Kesibukan Gisella Anastasia, dari Main Film Hingga Urus Anak

Fajarina Nurin | Ismail
Interview: Kesibukan Gisella Anastasia, dari Main Film Hingga Urus Anak
Artis Gisella Anastasia berpose saat berkunjung di Kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (15/1). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Begini cara Gisella Anastasia menatur waktu di tengah kesibukannya.

Suara.com - Gisella Anastasia semakin terlihat sibuk di tengah konflik perceraiannya dengan Gading Marten . Mulai dari promo film, musik, hingga segala macam bisnis, mulai dari kosmetik dan endorse. 

Menurut Gisel hal tersebut sudah biasa dilakukan. Semua pekerjaan dilakukan dalam waktu bersamaan dan bisa dilakukan dengan baik. 

Namun, di balik kesibukannya di dunia entertain, perempuan ibu satu anak itu mengaku selalu sempat mengurus buah hatinya, Gempita Nora Marten .

Berikut wawancara Gisel mengenai kesibukannya bermain film, bernyanyi, dan mengurus buah hatinya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sepertinya awal tahun ini kamu sibuk dengan main film dan mulai sering main film?
Nggak banyak banget sih. Kemarin ini produksi di bulan Oktober-November sekarang menjelang tayang jadi aku promo karena itu salah satu bentuk komitmen kita.

Bisa dibilang kamu mau fokus di dunia film?
Ini kan proyek film nggak cuma syutingnya doang tapi berserta embel-embel promonya jadi sibuk sambil keluarin single, sambil ngurusin Gempi, sambil ngurus kerjaan lain online-off line segala macamnya untuk brand make up aku juga. Jadi fokusnya pecah-pecah.

Jadi kamu melakukan pekerjaan secara bersamaan. Apa kamu nggak pusing dengan banyaknya pekerjaan?
Aku kan tipikal nggak pernah fokus cuma satu pekerjaan doang. Pasti ambil ini, disikat semua.

Ketagihan main film?
Seru. Punya tingkat kesulitan tersendiri karena aku juga belum mendalami secara total, jadi kadang aku menemunakn main film ternyata begini. Tertantang pengen banget mendalami secara mendalam cuman belum fokus ke sana. Cuman pengen banget untuk ada karakter lain yang lebih dalam.

Artinya kamu mau belajar akting lebih mendalam?
Niat selalu ada. Cuma waktunya yang belum ada.

Di social media kamu terlihat ada kerja sama dengan Melly Goeslow?
Kebetulan ada proyek sama teh Melly, untuk soundtrack film lain. Jadi diminta tolong sama Raffi, untuk produksinya film  dia

Bisa dibilang ini pertama kali kamu kerja sama dengan Melly Goeslow?
Baru pertama kali. Makanya aku dengan senang hati menyambut tawarannya. Karena Ini kesempatan emas karena belum tentu datang dua kali. Jadi kapan lagi bisa dibimbing sama campur tangan teh Melly sama mas Anto

Seberapa senang sih kamu bisa bekerja sama dengan Melly?
Buat aku ini suatu kebanggan, salah satu mimpi juga karena zaman dulu waktu di Surabaya masih kecil lihat beliau kayaknya idola. Jadi begitu ditawarin sama Raffi 'Wah ini nggak boleh dilepas. Apa lagi recycle lagu mba KD kayaknya benar-benar seneng banget.

Mungkin kamu bisa kasih Bocoran lagu apa yang kamu nyanyikan?
Lagunya "Yang Ku mau", dulu lagunya sempat dinyanyikan sama Krisdayanti. Agak takut juga sih, soalnya kan lagunya boming banget dan mba KD nyanyiinya dalam banget.

Seperti apa yang kamu rasakan saat menyanyikan lagu itu?
Ada tantangannya kayak takut orang suka nggak yaa? Nggak usah lebih bagus dari mba KD deh, tapi jangan malu-maluin. Cuman karena di tangan mereka pasti aku percaya sih.

Sempet latihan berapa lama sebelum rekaman?
Nggak sih. Kan lagunya juga udah tahu. Di tempat aku cuma di brief kira-kira maunya gimana, aku juga tukeran sama teh Melly arah nyanyi mau kemana karena untuk nyanyin kayak mba KD nggak mungkin. Kalau lebih bagus (KD)  malah takut  akunya jadi nggak oke. Jadi diambil cara nyanyiin yang lain supaya menghasillan suasana yang lain aja .

Susah nggak kerja sama dengan Melly?
Nggak lho. Beliau sangat open, baik banget. Bagi ilmu, beliau juga memberikan kita bebas bereskprrsi. Sangat terbantu.

Jadi berapa lama kamu menyelesaikan kerja sama rekaman bareng Melly?
Nggak sih. Kemarin lancar-lancar aja. Cepet kemarin nggak sampai beberapa jam

Komentar

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS