facebook

Begini Keseruan Konser Blackpink Hari Kedua

Yazir Farouk | Sumarni
Begini Keseruan Konser Blackpink Hari Kedua
Konser Blackpink di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Minggu (20/1/2019) [Suara.com/Sumarni]

Blackpink mengingatkan penonton agar tertib.

Suara.com - Konser girlband K-Pop, Blackpink hari kedua sukes digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada Minggu (20/1/2019) malam.

Pertunjukkan dibuka tepat pukul 18.47 WIB dengan lagu terpopuler milik mereka, DDU-DU DDU-DU. Grup yang terdiri dari Lisa, Rose, Jennie dan Jisoo ini naik panggung mengenakan kostum serba pink dengan manik bling-bling.

Tanpa jeda, Blackpink meneruskan penampilan lewat lagu energik, Forever Young. Sepanjang lagu dibawakan diiringi pancaran lighting warna-warni yang sukses membuat penonton semakin terbawa suasana ikut bergoyang.

"Whats up Jakarta. Apakah kalian bersenang-senang malam ini?" sapa Jennie disambut teriakan histeris penonton.

Baca Juga: Top 3 : Artis Kecelakaan Mobil, Sempat Dampingi Istri Sakaratul Maut

Barulah berikutnya setiap member mulai memperkenalkan diri menggunakan bahasa Indonesia.

"Halo nama saya Jisoo. Saya kangen kalian," ujar Jisoo dalam bahasa Indonesia yang fasih.

Sebelum membawakan Stay, Rose sempat mengingatkan para Blink (sebutan fans) supaya menikmati konser dengan tertib.

"Jangan saling dorong buat kalian yang berada di festival oke? Semuanya harus bersenang-senang tanpa saling melukai," ujar Rose.

Setelah itu, Blackpink berhasil membuat penonton terhanyut dengan kekuatan vokalnya menyanyikan Stay. Ditambah lagu berikutnya adalah Whistle, single debut pertama mereka.

Baca Juga: Yukie Pas Band Kecelakaan Hingga Patah Tulang, Mobilnya Ringsek

Sempat jeda sejenak, junior Bigbang ini sukses kembali memanaskan venue. Para member unjuk kebolehan solo stage yang dibuka oleh Jisoo dengan tembang Clarity, Zedd.