Top 3 : Artis Kecelakaan Mobil, Sempat Dampingi Istri Sakaratul Maut

Fajarina Nurin
Top 3 : Artis Kecelakaan Mobil, Sempat Dampingi Istri Sakaratul Maut
Kolase Tyas Mirasih,Yukie Pas Band, dan Ustadz Maulana.

Tyas Mirasih dilaporkan ke polisi atas dugaan eksploitasi anak di bawah umur.

Suara.com - Kabar tak mengenakan menimpa Yukie Pas Band. Ia terlibat kecelakaan mobil saat dalam perjalanan menuju acara dakwah di Sukabumi, Minggu (20/1/2019).

Menurut Sandy Pas Band, Yukie mengalami patah tulang hingga membutuhkan perawatan intensif. Saat ini, ia sedang ditangani tim medis.

Tak kalah menarik perhatian, kabar duka datang dari keluarga Ustadz Maulana. Sang istri, Nuraliyah Ibnu Hajar, meninggal dunia di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019) sore tadi.

Menjelang detik-detik terakhir kehidupannya, Nuraliyah masih dibimbing oleh Ustadz Maulana. Hal tersebut diungkap manajer Ustadz Maualana, Abimanyu saat dihubungi Suara.com.

Kabar heboh terakhir datang dari Tyas Mirasih yang lagi-lagi harus berurusan dengan polisi. Nenek Amandie, keponakannya, menganggap Tyas Mirasih melakukan eksploitasi anak di bawah umur melalui media sosial.

Ketiga kabar itu paling menarik perhatian pembaca Entertainment Suara.com di sepanjang Minggu (20/1/2019). Berikut ulasan lengkapnya:

1. Yukie Pas Band Kecelakaan Hingga Patah Tulang, Mobilnya Ringsek

Kabar tak mengenakan datang dari Pas Band . Vokalinya, Yukie Pas Band terlibat kecelakaan mobil yang cukup parah.

Hal tersebut diketahui dari laman Instagram pribadi Sandy Pas Band, Minggu (20/1/2019) malam. Ia pun menunjukkan foto yang diduga dipotret setelah peristiwa nahas itu terjadi.

"Mohon doanya ....Yukie pas mengalami kecelakaan di cianjur dalam perjalanan menuju sukabumi untuk dakwah," tulis Sandy Pas Band dalam keterangan foto.

Baca selengkapnya

2. Ustadz Maulana Sempat Dampingi Istri saat Sakaratul Maut

Ustadz Maulana tidak bisa menyembunyikan rasa sedih karena kehilangan istri tercintanya, Nuraliyah Ibnu Hajar yang meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (20/1/2019) sore tadi.

Lelaki berdarah Bugis itu sempat menemani di detik-detik kepergian sang istri untuk selamanya.

Baca selengkapnya

3. Lagi, Tyas Mirasih Dipolisikan Terkait Kasus Eksploitasi Anak

‎Setelah sempat melaporkan Artis Tyas Mirasih atas dugaan penculikan, Maryke Harris Pohu perempuan yang merasa hak asuhnya terhadap cucunya, Amandine Cattleya , dirampas oleh sang artis kembali melaporkan perempuan 31 tahun itu ke Polda Metro Jaya, Minggu (20/1/2019).

Perempuan paruh baya itu melaporkan Tyas Mirasih atas dugaan eksploitasi anak yang dilakukan di sosial media. Dalam hal ini artis 31 tahun itu telah mengajak anak di bawah umur bekerja dengan menjadi model endorse.

Baca selengkapnya

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS