Ronaldikin Si Kembaran Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia

Fajarina Nurin
Ronaldikin Si Kembaran Ronaldinho Asal Indonesia Meninggal Dunia
Ronaldikin meninggal dunia [twitter/MilanistiOrId]

Ronaldikin dikabarkan meninggal dunia karena infeksi paru-paru.

Suara.com - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Sodikin atau Ronaldikin, salah satu selebriti yang dulu terkenal sebagai kembaran pesepakbola Ronaldinho dikabarkan meninggal dunia.

Hal tersebut diumumkan oleh akun resmi media sosial Milanisti Indonesia, fans club AC Milan Indonesia, Selasa (22/1/2019).

Ronaldikin meninggal dunia [twitter/MilanistiOrId]
Ronaldikin meninggal dunia [twitter/MilanistiOrId]

"Innalillahi wa Innalillahi Rojiun Telah berpulang ke Rahmatullah, Sodara kita yang bernama Sodikin atau biasa kita kenal dengan Ronaldikin," tulis akun bernama @MilanidtiOrID tersebut.

"Almarhum semasa hidupnya sering bergabung dengan banyak kegiatan Milanisti Indonesia. Semoga amal ibadah Almarhum diterima di sisi ALLAH SWT," sambungnya.

Beredar pula foto Ronaldikin yang tengah terbaring di sebuah ranjang rumah sakit. Kabar menyebut lelaki berambut ikal itu mengidap infeksi paru sebelum mengembuskan napas terakhir.

Nama Ronaldikin menarik perhatian pada perhelatan Piala Dunia 2010. Wajahnya yang begitu mirip dengan Ronaldinho membuat namanya mendunia, bahkan di mata para pesepakbola internasional.

Ronaldikin juga sempat mengisi beberapa episode di sinetron berjudul Ronaldowati yang populer beberapa tahun lalu. Ronaldowati menceritakan seorang anak perempuan yang berpenampilan tomboi dan jago main sepak bola. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS