facebook

Lagu Cinta untuk Almarhumah Istri Ayi Ecoutez

Yazir Farouk | Ismail
Lagu Cinta untuk Almarhumah Istri Ayi Ecoutez
Grup musik Ecoutez [Suara.com/Ismail]

Istri Ayi Ecoutez meninggal dunia pada November tahun lalu.

Suara.com - Grup musik Ecoutez yang dihuni Andrea Lee, Ayi, Jay, Leo, dan Iyas merilis single terbaru berjudul Lagu Cinta.

Single tersebut dibuat Ayi untuk almarhum istrinya, Safira Astari, yang meninggal pada November 2018.

"Ini lagu terkahir yang saya ciptakan untuk almarhumah istri saya. Kenapa judulnya lagu cinta? Karena saya bukan menuliskan lagu perpisahan, tapi lagu cinta," kata Ayi saat jumpa pers di kawasan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (14/2/2019).

Lagu Cinta dibuat ketika Fira-sapaan akrab Safira-tengah berjuang sembuh dari penyakit kanker darah atau leukimia. Di dalam lirik lagu sama sekali tak mengisyaratkan adanya perpisahan lantaran Ayi dan kawan-kawan yakin Fira bakal sembuh.

Baca Juga: Sang Mantan Sebut Rina Nose Sudah Tunangan

"Saat itu kita memberikan dukungan untuk Fira untuk sembuh. Bahkan saya merasa Fira adalah sosok yang membuat Ecoutez selalu ada di industri musik Indonesia," ujar Andrea di tempat yang sama.

Saking bermaknanya lagu itu, Andrea mengalami kesulitan ketika melakuka take vokal di studio. Ya, dia tak bisa menahan tangis.

"Dia (Fira) suka dengan lagu tersebut. Take vokal ada Ayi di situ, dia sampai keluar dua kali karena keluar air mata. Dan saya juga tidak bisa menahan air mata saya," kata Andrea.

Baca Juga: Ini Tujuan Ahmad Dhani Tulis Surat untuk Ibunda

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar