Lagi, Lucky Hakim Siap Gelar Sayembara

Ferry Noviandi | Sumarni
Lagi, Lucky Hakim Siap Gelar Sayembara
Lucky Hakim [Suara.com/Ummi Hadyah Saleh]

Lucky Hakim mengaku kesulitan menemukan alamat Dini Noviyanti.

Suara.com - Aktor sekaligus politikus Lucky Hakim kembali akan menggelar sayembara dengan hadiah bernilai fantastis. Waktu itu, dia sempat mengadakan sayembara dengan total Rp 50 juta.

Sama seperti sebelumnya, kali ini, Lucky Hakim berniat meminta bantuan orang-orang untuk menemukan mitra kerjanya, Dini Noviyanti yang dianggap menggelapkan uang perusahaan sampai Rp 8,8 miliar.

Hanya saja, sayembara baru akan dimulai apabila Dini Noviyanti batal mengembalikan uang tersebut pada 25 Maret mendatang. Perempuan itu berjanji bakal membayar lunas.

"Setelah tanggal 25 Maret saya akan melakukan sayembara lagi. Barang siapa yang menpertemukan saya dengan Dini, kita happy bersama pokoknya. Lihat nanti," tutur Lucky Hakim.

Maklum hingga kini, mantan suami Tiara Dewi itu masih kesulitan melacak rumah Dini Noviyanti. Alamat rumah yang diberikan pengacara mantan mitra kerjanya itu rupanya palsu.

"Beberapa kali Dini bilang ke pengacara saya mau ketemu. Tapi mana? Disamperin juga rumahnya ternyata salah alamat. Alamatnya palsu. Pokoknya kalau tanggal 25 Maret itu dia nggak bayar bakal dilaporin dan kena pasal penipuan, pencemaran nama baik dan alamat palsu," kata Lucky Hakim menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS