Selain Jadi Milea, Vanesha Prescilla juga Sumbang Lagu di Dilan 1991

Ferry Noviandi
Selain Jadi Milea, Vanesha Prescilla juga Sumbang Lagu di Dilan 1991
Artis Vanesha Prescilla berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Vanesha Prescilla menyanyikan soundtrack film Dilan 1991 berjudul "Berpisah".

Suara.com - Selain kembali memerankan Milea untuk film Dilan 1991, Vanesha Prescilla juga rupanya menyumbangkan suara untuk film garapan Fajar Bustomi itu. Ya, Vanesha menyanyikan soundtrack Dilan 1991 berjudul "Berpisah".

Tapi rupanya, ini bukan kali pertama Vanesha Prescilla bernyanyi. Menurut adik artis Sissy Pricillia itu, ia sebelumnya sempat menyanyi untuk sebuah jingle iklan/

"Pertama kali nyanyi buat publik kira-kira dua tahun lalu, pas aku terpilih jadi brand ambassador new campaig-nya sebuah produk mobil. Aku nyanyiin jinglenya," ujar Vanesha Precilla, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Untuk lagu "Berpisah" sendiri, Vanesha Prescilla mengaku langsung tertarik untuk menyanyikan setelah menyimak bagian liriknya.

"Lirik dan musiknya deep (dalam) banget, relate banget sama cerita Dilan 1991. Makanya pas dikasih kesempatan untuk nyanyi lagu ini sama ayah Pidi Baiq aku langsung mau," ungkap Vanesha Prescilla ini.

"Ini lagunya tentang Dilan dan Milea yang ternyata harus berpisah, padahal mereka masih saling sayang. Tapi mereka berharapnya ini buat kebaikan masing masing. Duh tapi kok masih sayang malah mau pisah ya, jadi sedih nih, hahaha," sambung Vanesha Prescilla.

Vanesha Prescilla pun berharap lagu "Berpisah" bisa disukai, begitu juga dengan film Dilan 1991 semoga bisa mengikuti film pendahulunya, Dilan 1990.

Salah satu adegan film Dilan 1991 (Max Pictures)
Salah satu adegan film Dilan 1991 (Max Pictures)

"Semoga lagu ini bisa diterima. Karena menurut aku ini relate dengan pengalaman banyak orang. Semoga bisa mewakili perasaan yang dengar lagu ini nanti," harap Vanesha Prescilla.

Seperti diketahui, film Dilan 1990 menjadi salah satu film fenomenal di Indonesia. Film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Precilla itu sukses meraih lebih dari enam juta penonton. Film Dilan 1991 diyakini bakal mengikuti sukses pendahulunya dan akan dirilis pada 28 Februari 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS