Iqbaal Ramadhan Tak Pernah Ikut Promo Dilan 1991, Ini Kata Pemain Lain

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Iqbaal Ramadhan Tak Pernah Ikut Promo Dilan 1991, Ini Kata Pemain Lain
Pemain film Dilan 1991 berpose saat berkunjung ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Kamis (7/2). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Film Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019.

Suara.com - Sebelum tayang pada 28 Februari, film Dilan 1991 gencar melakukan promosi di sejumlah tempat. Para pemain seperti Vanesha Prescilla, Brandon Salim, Yoriko Angeline dan yang lainnya pun turut serta. 

Namun sayangnya, Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan, tak pernah tampak di setiap acara promosi film DIlan 1991. Lantas bagaimana tanggapan pemain lainnya tentang Iqbaal Ramadhan yang tak pernah muncul?

Artis Vanesha Prescilla sebagai pemeran Milea pun tak masalah dengan ketidakhadiran Iqbaal Ramadhan tersebut. Apalagi ketiadaan Iqbaal bukan karena disengaja melainkan untuk sekolah. 

"Kan mungkin waktunya dia (Iqbaal) terbatas ya. Dia ada kebutuhan lain, sekarang dia sudah di Australia buat pendidikan kan," ujar Vanesha Prescilla di kawasan Depok Jawa Barat, Sabtu (16/2/2019). 

Pemeran film Dilan 1991 lainnya, Debo Andryos pun tak masalah dengan absennya Iqbaal Ramadhan setiap promo film. Karena tak ada Iqbaal, masih ada pemain lain yang ikut membantu dalam produksi. 

"Nggak iri ya, alasannya untuk pendidikan. Dan ditutup oleh pemain lain. Mereka bantu promo juga," kata Debo di tempat yang sama.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS