Isu Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Bicara Restu Ibunda

Fajarina Nurin
Isu Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Bicara Restu Ibunda
Syahrini [Suara.com/Ismail]

Syahrini semakin menunjukkan tanda-tanda pernikahan dengan Reino Barack.

Suara.com - Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack semakin santer dibicarakan. Isu yang beredar menyebut keduanya akan menggelar pernikahan di Tokyo, Jepang pada 16 Februari mendatang.

Hal tersebut sempat diungkap Imam Besar Masjid Istiqlal, Prof. K. H. Nasaruddin Umar, dalam sebuah wawancara dengan tabloid hiburan Tanah Air. Namun kemudian, ia menyanggah pernah memberikan keterangan terkait hal itu.

Syahrini tampaknya memang sengaja membiarkan publik berspekulasi. Alih-alih muncul dengan klarifikasi, pelantun 'Sesuatu' itu justru gemar bermain kode dengan para penggemarnya melalui Instagram.

Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Minggu (17/2/2019). Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu tiba-tiba bicara soal restu ibunda, seraya mengunggah potret kebersamaannya dengan sang ibu.

Syahrini bicara restu ibunda. [instagram/princessyahrini]
Syahrini bicara restu ibunda. [instagram/princessyahrini]

"Yang Tercinta Mama, Tanpa Doa Mama I’m Nothing. Ridhonya ALLAH SWT Ridhonya Mama...Tidak Ada Yang Lebih Penting Di Dunia Ini Selain Mama, Your My Everything Mama !" tulis Syahrini.

Belum bisa dipastikan apakah tulisan itu memang ditujukan untuk menggambarkan perasaannya jelang pernikahan. Baik Syahrini dan Reino Barack hingga kini masih betah bermain rahasia, entah sampai kapan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS