Sedih, Mama Rieta Curhat Jarang Dikunjungi Raffi Ahmad - Nagita Slavina

Fajarina Nurin
Sedih, Mama Rieta Curhat Jarang Dikunjungi Raffi Ahmad - Nagita Slavina
Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat mengunjungi kantor redaksi suara.com di Jakarta, Rabu (4/4).

Rieta Amalia ingin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengunjungi meski satu kali seminggu

Suara.com - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad patut berbahagia karena mendapat kado berlimpah dari keluarga dan kerabat. Setelah diberi kejutan oleh sang anak Rafathar, keduanya menerima hadiah mengharukan dari Mama Rieta, ibunda Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah Rans Entertainment, baru-baru ini, Rieta Amalia diwawancarai oleh Nagita Slavina soal pengalamannya merawat sang buah hati. Hingga tiba akhirnya Nagita bertanya harapan terpendam yang dimiliki ibunya.

Nagita Slavina mewawancarai ibundanya, Rieta Amalia. [YouTube]
Nagita Slavina mewawancarai ibundanya, Rieta Amalia. [YouTube]

Ternyata, Rieta Amalia berharap Nagita Slavina dan Raffi Ahmad selalu meluangkan waktunya untuk keluarga, meski sedikit. Ia seperti berharap dikunjungi anak-anaknya di tengah kesibukan, paling tidak satu minggu sekali.

"Paling tidak seminggu sekali, neneknya (Rafathar) dikunjungi. Karena biarpun mama (Nagita Slavina)-nya sibuk, mantu (Raffi Ahmad)-nya sibuk, nggak bisa nengokin neneknya. Paling tidak ada lah bau-bau anaknya.  Itu kan kebahagiaan mama," ujar Rieta Amalia.

"Coba deh kamu bayangin rasanya, kamu nggak ketemu anak kamu saja rasanya gimana. Sama kan perasaan mama," sambungnya lagi, seraya menahan air mata.

Rieta Amalia mengaku memahami kesibukan anak dan menantunya. Namun, ia tetap berharap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa menyisihkan waktu untuk sekadar bertegur sapa atau bercengkrama.

Nagita Slavina dan ibunda, Rieta Amalia alias Mama Rieta. (YouTube Rans Entertainment)
Nagita Slavina dan ibunda, Rieta Amalia alias Mama Rieta. (YouTube Rans Entertainment)

"Apa yang bisa mama harapkan dari kalian, ya cuma pengin ketemu itu sudah bahagia banget. Bisa ngajak jalan, beli mainan. Itu saja mama kepenginnya," kata Rieta Amalia.

Suasana makin terasa haru ketika nenek Rafathar Malik Ahmad itu mengucap kalimat menohok. Ia menyebut bahwa kesempatan untuk menghabiskan waktu dengannya tidak akan ada selamanya.

"Mama tahu kamu sibuk, Raffi sibuk, tapi sempatkanlah. Mumpung mama masih ada," ia menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS