Peramal Ini Sebut Luna Maya Tengah Dekat dengan Lelaki Mirip Reino Barack

Fajarina Nurin | Sumarni
Peramal Ini Sebut Luna Maya Tengah Dekat dengan Lelaki Mirip Reino Barack
Luna Maya di jumpa pers 'Indonesian Movie Actors Awards 2019' di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (19/2/2019). [Sumarni/Suara.com]

Luna Maya disebut sedang dekat dengan seorang lelaki yang mirip dengan Reino Barack.

Suara.com - Pembaca kartu tarot Denny Darko mengungkap bahwa Luna Maya tengah dekat dengan lelaki lain setelah ditinggal nikah mantan pacarnya, Reino Barack. Lelaki tersebut, lanjut Denny Darko, sepintas mirip sang mantan.

"Dari kartu yang saya lihat, saya pernah membuka juga, saya malah mengatakan bahwa sepertinya saat ini Luna sedang dekat dengan seseorang yang punya profil yang sama seperti Reino," ujar Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). [Sumarni/Suara.com]
Denny Darko di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Maksudnya bukan kembali lagi ke yang sebelumnya, tapi ini seseorang yang baru. Sosok yang mirip, entah miripnya wajahnya atau profesinya atau mungkin saja sama-sama Jepang atau apa saya nggak tau. Tapi kartu itu begitu," sambungnya lagi.

Disinggung kemungkinan lelaki yang dimaksud adalah orang Malaysia, Faisal Nasimuddin, Denny Darko segera membantah. Menurutnya, hubungan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin cuma sebatas rekan kerja di dunia bisnis.

"So far sampai sekarang yang dilihat kelihatannya begitu (rekan kerja)," kata Denny Darko menjelaskan.

Sebelumnya, berhembus kabar kalau Luna Maya dan Faisal Nasimuddin punya hubungan spesial. Isu tersebut berhembus sejak akhir tahun lalu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS