Ruben Onsu Rahasiakan Alamat Rumah Baru, Takut Diteror?

Ferry Noviandi | Sumarni
Ruben Onsu Rahasiakan Alamat Rumah Baru, Takut Diteror?
Ruben Onsu (Sumarni/Suara.com)

Rumah baru Ruben Onsu punya penjagaan yang super ketat.

Suara.com - Presenter Ruben Onsu sekeluarga resmi pindah dari kediamannya yang berlokasi di Rempoa, Tangerang Selatan. Namun, suami Sarwendah itu memilih merahasiakan alamat rumah barunya dari publik.

"Adalah pokoknya di suatu tempat. Semua pun nggak ada yang tahu, teman-temanku nggak ada yang tahu," ujar Ruben Onsu, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3/2019).

Ditanya kemungkinan masih tinggal di sekitaran Tangerang Selatan, lelaki 35 tahun itu segera membantah.

"Nggak nggak, beda. Tapi yang pasti penjagaan gue jauh lebih ketat sih. Kalau yang ini lingkungannya ketat," sambungnya lagi.

Yang pasti Ruben Onsu sengaja pindah rumah usai keluarganya terus menerus dihantui teror. Host Brownis ini tidak mau istri dan anaknya terluka.

"Alasannya banyak hal lah. Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang-orang yang tidak bertangungjawab. Kalau mistis saya mungkin masih bisa bantu dengan doa," tutur Ruben Onsu.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

"Tapi kalau manusia itu kan saya takut banyak kejahatan-kejahatan yang sekarang ini memang di luar prediksi gitu. Saya lebih jagain anak sama istri saya sih," imbuhnya.

Seperti diketahui, rumah Ruben Onsu pernah dilempari batu oleh orang tak dikenal. Sebelumnya, di kediamannya itu juga sering terjadi kejadian aneh dan ditemukan sejumlah ular.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS