Geger Nikita Mirzani Nyinyirin Syahrini, Denny Sumargo Tak Hamili DJ Verny

Yazir Farouk
Geger Nikita Mirzani Nyinyirin Syahrini, Denny Sumargo Tak Hamili DJ Verny
Foto kolase Nikita Mirzani, Denny Sumargo [Suara.com]

Sandy Tumiwa sempat minta tinggal serumah dengan mantan.

Suara.com - Sejumlah artis turut mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Tapi apa yang disampaikan Nikita Mirzani sepertinya bernuansa nyinyir.

Setelah ditunggu-tunggu, Syahrini dan Reino Barack akhirnya memposting video momen lamaran mereka. Syahrini menangis ketika diajak menikah oleh pengusaha tajir itu.

Setelah bertahun-tahun jadi misteri, tuduhan DJ Verny terhadap Denny Sumargo akhirnya tak terbukti. DJ Verny pernah menuduh bintang film 5 CM itu telah menghamilinya.

Tiga berita tadi masuk dalam 5 berita artis terhangat sepanjang pekan ini di Suara.com. Ingin tahu lebih lengkap, simak ulasannya berikut ini:

1. Syahrini - Reino Barack Pamer Foto Lamaran, Nikita Mirzani Kok Nyinyir?

Syahrini dan Reino Barack tengah berbahagia karena sudah resmi menyandang status suami istri sejak 27 Februari lalu. Pelan-pelan, keduanya pun mulai menunjukkan kemesraan di depan publik.

Untuk pertama kali, Syahrini dan Reino Barack mengunggah momen lamaran mereka di Instagram masing-masing. Ucapan selamat pun menggunung, tapi ada segelintir orang yang seperti tak suka.

Dia lah Nikita Mirzani yang malah melontarkan komentar nyinyir saat Syahrini dan Reino Barack berbahagia. Hal itu diabadikan oleh beberapa akun gosip, termasuk @taante_reempong_officiaal.

Baca selengkapnya

2. Video Lamaran Beredar, Syahrini Nangis Diajak Menikah Reino Barack

Video lamaran Syahrini dan Reino Barack akhirnya dipublikasikan keduanya melalui Instagram masing-masing, Senin (4/3/2019). Meski berdurasi singkat, rekaman tersebut sukses membuat warganet baper tak karuan.

Dalam video itu, Reino Barack tampak berlutut di depan pelantun 'Sesuatu' tersebut. "Maukah menikah denganku?" katanya seraya menatap mata Syahrini.

Tampak terharu dan menahan air mata, Syahrini membalas tatapan Reino Barack seraya menganggukan kepala. "Iya, aku mau," ungkapnya.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS