Nikahi Syahrini, Ini Alasan Reino Barack Pilih Masjid Camii di Tokyo

Ferry Noviandi | Ismail
Nikahi Syahrini, Ini Alasan Reino Barack Pilih Masjid Camii di Tokyo
Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Ibunda Reino Barack berdarah Jepang.

Suara.com - Reino Barack punya alasan histroris memilih Masjid Camii di Tokyo, Jepang, sebagai tempat untuk melangsungkan pernikahan dengan Syahrini.

Bagi keluarga besar Reino Barack, Masjid Camii sudah menjadi saksi pernikahan keluarga besarnya. Mulai dari sang kakek, kedua orangtuanya, hingga sang kakak.

"Kakek saya dulu menikah di Tokyo di Masjid Camii. Bapak saya dengan ibu saya menikah di Tokyo, di masjid yang sama. Kakak saya dengan suaminya menikah di Tokyo, di Masjid Camii. Saya keturunan terakhir menikah di Masjid Camii," kata Reino Barack bersama Syahrini, saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). 

Selain itu, setiap berkunjung ke Jepang, Reino Barack mengaku sering berkunjung ke Masjid Camii.

"Itu masjid ada keksuasaan negara Turki. Saya pun menyaksikan dari masjid yang sebesar kamar ini, sekarang jadi bagus sekali. Makin besar dan makin baik," sambungnya. 

Bahkan Reino Barack sudah berencana, jika punya anak dari Syahrini nanti, ia ingin menikahkannya di Masjid Camii.

Syahrini dan Reino Barack saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt (Suara.com/Ismail)
Syahrini dan Reino Barack saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt (Suara.com/Ismail)

"Saya ingin menghormati jalur hidup keluarga saya, makanya saya putuskan akad nikah di Masjid Camii. Nanti mungkin kalau punya anak kita akan menikahi di situ lagi, insya Allah," tutur Reino Barack.

Selain itu, Reino Barack juga memiliki kedekatan dengan Jepang, karena sang ibu merupakan asli dari Negeri Sakura.

"Ibu saya orang Jepang, asli dari Tokyo. Saya pun terus menghormati tradisi dari ibu saya. Jadi saya melakukan akad nikah di Jepang," jelas Reino Barack.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS