Syahrini Jumpa Pers, Nikita Mirzani Singgung Lelaki Tajir dan Tas KW

Yazir Farouk
Syahrini Jumpa Pers, Nikita Mirzani Singgung Lelaki Tajir dan Tas KW
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Syahrini dan Reino Barack akhirnya blak-blakan ihwal pernikahan mereka.

Suara.com - Penyanyi Syahrini dan pengusaha tajir Reino Barack akhirnya menggelar jumpa pers terkait pernikahan mereka.

Sementara, Nikita Mirzani tiba-tiba muncul di Instagram Stories dan menuliskan uneg-unegnya.

Meski tak menyebut nama, unggahan Nikita diduga untuk menyinggung jumpa pers yang digelar Syahrini dan Reino.

Menurut Nikita, lelaki yang melakukan jumpa pers tampak tertekan saat berhadapan dengan awak media.

Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)
Syahrini dan Reino Barack. (Ismail/Suara.com)

"Gue cuma bisa bilang kasian lakinya mukanya kaya tertekan gituh lalu adeknya mesem-mesem licik kegirangan dipikir itu laki keyong reyong. Yang keyong reyong itu justru laki-laki yang nyimpen kakak lo sebelumnya ngook," tulis Nikita mengawali.

Tak sampai di situ, Nikita juga menyindir barang-barang bermerk yang kerap dikenakan seseorang yang disindirnya.

"Mudah-mudahan setelah ini barang-barang lo asli semua ya malu dong pakai KW sih. Tapi ada kan. Iyaaa kaan.... terus buat orang-orang jangan bilang gue pansos deh, Naj*s banget sebelum dia jadi artess gue udah duluan. Cek aja di Google film gue sama semua sinetron stripping dan progam gue," sambung Nikita Mirzani.

Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]
Syahrini dan Reino Barack [Instagram/@princessyahrini]

Malah, Nikita juga terang-terangan menyinggung seseorang yang sering ia sebut manajer petir itu.

"Ber*k lah kalau dia bilang nggak pernah sama laki orang. Kenapa sih orang udah pada tua kerjaannya bohong mulu. Heran gue sama orang-orang yang udah berumur ini. Di kira orang nggak punya mata nggak punya kuping kali untung hari ini ga hujan. Jadi nggak ada petir kalo hari ini hujan gue udah disamber geledek," tulis Nikita Mirzani.

Yang lucu, Nikita Mirzani mengaku lupa mengisi bensin karena fokus mengomentari klarifikasi tersebut.

"Harusnya kalau mau kaya beneran yang dikawinin itu bapaknya jangan anaknya. Sampai lupa isi bensin dong gara-gara bikin Instastory," tulisnya.

Instastory Nikita Mirzani ini sukses mencuri perhatian publik hingga diposting ulang oleh beberapa akun gosip seperti @dramahaluu.

Unggahan teresbut pun banjir komentar dari warganet.

"Bener sis aku lihat juga gitu kok kayak tertekan gitu ya beda pada saat sama si bulan happy aja dia mukanya," komentar @kristiani22.

"Hidupnya Nikita Mirzani kayak bener aja ampun mudah-mudahan dapat teguran dari Allah SWT aamiin," tulis warganet lainnya.

Sebelum ini, Nikita Mirzani terang-terangan mengomentari pernikahan Syahrini dan Reino dengan nada nyinyir. Karena itu, akun Instagram-nya diblok oleh adik Syahrini, Aisyahrani, dan Reino Barack.

Artikel ini sebelumnya ditulis Matamata.com.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS