Oleh Si Pembajak, Clara Gopa Duo Semangka Dihargai Rp 1 Juta

Ferry Noviandi | Ismail
Oleh Si Pembajak, Clara Gopa Duo Semangka Dihargai Rp 1 Juta
Didampingi pengacara, personel Duo Semangka melapor ke Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019). Clara Gopa mengaku akun Instagram-nya dibajak dan digunakan untuk prostitusi. [Ismail/Suara.com]

Clara Gopa personel Duo Semangka melaporkan seorang hackers dengan Pasal 46 Ayat 3 Junto Pasal 30 ayat 3 dan pasal 45 ayat 3 Junto 27 ayat 3.

Suara.com - Personel Duo Semangka, Clara Gopa langsung menangis saat memberikan keterangan kepada wartawan. Sebagai perempuan ia malu karena nama dan wajahnya dipampang di Instagram sebagai perempuan pelaku prostitusi.

Apalagi menurut pengacara Clara Gopa, Affandi, kliennya dihargai Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta oleh sipembobol akun Instagram Clara Gopa.

"Jadi seolah-olah klien saya ini bisa diajak berkencan, dengan kisaran harga Rp 500 ribu sampai Rp 1 juta," ungkap Affandi, usai mendampingi Clara Gopa membuat laporan di Polda Metro Jaya, Senin (18/3/2019) petang.

Clara Gopa melaporkan pelaku pembajak Instagram-nya dengan menggunakan pasal pencemaran nama baik melalui media elektronik.

"Pasal 46 Ayat 3 Junto Pasal 30 ayat 3 dan pasal 45 ayat 3 Junto 27 ayat 3 Undang-undang RI," jelas Affandi.

Seperti diberitakan sebelumnya, akun Instagram personel Duo Semangka, Clara Gopa dibajak oleh seseorang. Usai dibajak, di situ dibuat seolah-olah Clara sebagai perempuan yang menjual diri dengan harga Rp 500 ribu hingga Rp 1 juta.

Gara-gara itu, Clara Gopa mengaku akun Instagram tersebut sudah memakan banyak korban. Dari rekan bisnis sampai rekan artis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS