Film Inshallah, Salman Khan Akan Dipasangkan dengan Alia Bhatt

Ferry Noviandi
Film Inshallah, Salman Khan Akan Dipasangkan dengan Alia Bhatt
Salman Khan dan Alia Bhatt. (Instagram)

Film Inshallah akan disutradarai Sanjay Leela Bhansali.

Suara.com - Salman Khan mengumumkan proyek film Bollywood terbarunya berjudul Inshallah. Yang menarik, Salman akan dipasangkan dengan Alia Bhatt, yang beda 28 tahun darinya.

Tak kalah menarik pula karena sutradara film Inshallah adalah Sanjay Leela Bhansali yang dikenal bertangan dingin dan memiliki kelas tersendiri di perfilman Bollywood. Tengok saja karya apik Sanjay: Padmaavat, Bajirao Mastani, Goliyon Ki Raasleela Ram-Leela, Saawariya, Devdas dll.

Kerja sama Salman Khan dengan Sanjay Leela Bhansali akan menjadi yang ketiga. Sebelumnya, mereka bekerja sama dalam film Khamoshi - The Musical (1996) dan film Hum Dil De Chuke Sanam (1999), yang membuat Salman Khan dan Aishwarya Rai cinta lokasi.

Sanjay Leela Bhansali. (AFP)
Sanjay Leela Bhansali. (AFP)

Kabar proyek film ini sendiri diumumkan langsung oleh Salman Khan melalui akun Twitter-nya.

"Sudah 20 tahun, tetapi saya senang Sanjay dan saya akhirnya kembali proyek ke film berikutnya, Inshallah. Berharap untuk bekerja dengan Alia dan insya Allah kita semua akan diberkati dalam perjalanan ini," tulis Salman Khan.

Sementara Alia Bhatt mengumumkan keiikutsertaannya di film Inshallah melalui Twitter. Bagi kekasih Ranbir Kapoor ini, bekerja sama bareng Sanjay Leela Bhansali dan Salman Khan adalah sebuah mimpi yang jadi kenyataan.

Alia Bhatt (John MACDOUGALL / AFP)
Alia Bhatt (John MACDOUGALL / AFP)

"Bermimpilah dengan mata terbuka lebar, kata mereka dan saya setuju. Tuan Sanjay dan Salman Khan adalah dua keajaiban dan saya tidak sabar untuk bergabung dengan mereka dalam perjalanan indah dengan judul Inshallah," tulis Alia Bhatt.

Ini akan menjadi yang pertama bagi Salman Khan dan Alia Bhatt disatukan dalam film. Selain itu, perbedaan usia 28 tahun antara Salman Khan dan Alia Bhatt semakin membuat para pecinta film Bollywood semakin penasaran, akan seperti apa romansa Salman dan Alia di Inshallah.

Namun meski artis muda, nama Alia Bhatt saat ini menjadi salah satu artis paling bersinar di Bollywood. Putri sutradara terkenal Mahesh Bhatt itu tidak saja cantik, tapi juga memiliki akting yang ciamik.

Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)
Salman Khan (Sujit Jaiswal / AFP)

Simak saja beberapa film Alia Bhatt yang mengundang decak kagum: Student of the Year, Shaandaar, Udta Punjab, Dear Zindagi, dan Gully Boy.

Lebih jauh mengenai film Inshallah masih dirahasiakan, seperti jadwal syuting, jadwal rilis dan bintang lainnya yang akan terlibat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS