Abimana Aryasatya Akan Perankan Gundala

Ferry Noviandi
Abimana Aryasatya Akan Perankan Gundala
Abimana Aryasatya buka puasa bareng anak-anak yatim di Quran Learning Center (QLC), Jakarta Selatan, Senin (27/6/2016). [suara.com/Nanda]

Abimana Aryasatya mengaku senang sekaligus gugup dipilih untuk memerankan Gundala.

Suara.com - Aktor Abimana Aryasatya terpilih memerankan Sancaka alias Gundala dalam film pahlawan super berjudul Gundala karya Djoko Anwar. Abimana mengaku senang sekaligus gugup.

"Perasannya senang, tapi juga takut seperti melihat lahiran anak," ujar Abimana Aryasatya, seperti dikutip dari Antara.

Selain nama Gundala yang sudah melegenda, alasan lain Abimana Aryasatya mau menerima proyek film ini karena nama Joko Anwar. Aktor 36 tahun itu mengaku sangat terbantu dengan kehadiran Joko Anwar di lokasi syuting.

Poster Film Gundala besutan Joko Anwar (screenplay films)
Poster Film Gundala besutan Joko Anwar (screenplay films)

"Kerja dengan Joko Anwar sangat mudah karena dia tahu apa yang mau dia sampaikan. Semua sudah dipikirkan dan dikonsep olehnya," ujar Abimana Aryasatya.

Sancaka atau Gundala adalah tokoh komik rekaan Harya Suraminata yang muncul pertama kali dalam komik Gundala Putra Petir pada 1969.

Total 23 komik sudah diterbitkan oleh Harya sepanjang hidupnya. Kini hak cipta Gundala dipegang oleh Bumilangit, rumah bagi lebih dari 1.000 karakter komik Indonesia.

Film Gundala dijadwalkan tayang pada 2019. Film itu diproduksi oleh Screenplay Films, Bumilangit Studios, serta Legacy Pictures.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS