Akrab dengan El Barack, Richard Kyle Masuk Kriteria Suami Jessica Iskandar

Ferry Noviandi | Ismail
Akrab dengan El Barack, Richard Kyle Masuk Kriteria Suami Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. (Sumarni/Suara.com)

Sejak lahir, putra Jessica Iskandar, El Barack tak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah.

Suara.com - Artis Jessica Iskandar tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat keakraban putranya, El Barack dengan kekasihnya, Richard Kyle.

Bahkan Richard Kyle sudah masuk dalam kategori lelaki yang bakal menjadi suaminya kelak. Karena berhasil menjadi teman buah hatinya.

"Kan El penting banget. Kalau nggak dekat sama El pasti susah banget. Gimana juga El anak. Dia adalah tanggung jawab aku. Kebahagiaannya, masa depannya itu tanggung jawab dan urusan aku," ujar Jessica Iskandar, saat ditemui kawasan Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2019).

Jessica Iskandar sangat senang dengan kehadiran Richard Kyle. Karena sejak kecil, El Barack tidak pernah merasakan kasih sayang seorang ayah.

"Jadi kalau El-nya bisa seakrab itu aku senang banget. Ya senang gitu. Karenakan yang hal-hal seperti ini dia nggak ngerasain dari dia lahir sampai sekarang," tutur Jessica Iskandar.

Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Suara.com/Ismail]
Richard Kyle dan Jessica Iskandar [Suara.com/Ismail]

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat menikah dengan seorang bangsawan asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Namun Ludwig tak pernah mau mengakui Jessica sebagai istri dan El sebagai ayahnya.

Ludwig pernah memohon pembatalan pernikahan di Pengadilan Negeri Jakarta selatan pada 13 Oktober 2014. Namun Pada 14 April 2015, Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) menolak gugatan Ludwig. Oleh karena itu pernikahan Ludwig dan Jessica Iskandar dianggap sah dan sekaligus Ludwig menjadi ayah biologis dari El Barack Alexander.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS