Aurel Hermansyah Ajak Pergi Bareng, Respon Krisdayanti Bikin Sedih

Fajarina Nurin
Aurel Hermansyah Ajak Pergi Bareng, Respon Krisdayanti Bikin Sedih
Krisdayanti bersama anak-anaknya. [instagram/krisdayantilemos]

Aurel Hermansyah mengutarakan keinginan untuk jalan-jalan bersama Krisdayanti.

Suara.com - Ada pemandangan mengharukan ketika Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah berkunjung ke kediaman ibu kandungnya, Krisdayanti. Hal itu terekam dalam video yang diunggah di YouTube channel The Hermansyah A6, baru-baru ini.

Video itu awalnya menunjukkan momen manis saat Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah memberi kejutan ulang tahun untuk Krisdayanti. Ketiganya kemudian duduk bersama di meja makan yang penuh dengan kudapan.

Krisdayanti dan Aurel. (Instagram)
Krisdayanti dan Aurel. (Instagram)

Salah satu cuplikan percakapan mereka menunjukkan keinginan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah untuk pergi bersama Krisdayanti. Maklum, hal itu seakan sangat jarang dilakukan.

"Cuma kan pengin kayak kapan-kapan ke mana kek pergi. Maksudnya jalan-jalan ke mal atau ke mana," ujar Aurel Hermansyah.

"Sekali-kali ketemu di luar gitu, makan di luar," sahut Azriel Hermansyah.

Seraya menghela napas, Krisdayanti menjawab permintaan kedua anaknya tersebut.

"Iya, setelah beberapa saat yah. Jadi gini loh, maksudnya setiap rumah tangga pasti ada peraturan. Tapi kan kita kan... Mimi tuh jauh beda sekali loh kak," kata Krisdayanti di potongan percakapan yang terlihat di video.

Diva pop Krisdayanti di acara grup lawak Bagito Return di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/11/2016). [suara.com/Ismail]
Diva pop Krisdayanti di acara grup lawak Bagito Return di Senayan City, Jakarta, Rabu (2/11/2016). [suara.com/Ismail]

Sontak, perkataan itu seakan mengiris hati warganet. Di satu sisi, banyak orang yang sedih karena Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah tak bisa menghabiskan banyak waktu dengan ibunya sendiri.

Namun di sisi lain, tak sedikit orang yang sadar bahwa Krisdayanti kini telah mempunyai rumah tangga sendiri. Mau tak mau, diva Indonesia itu harus menaati peraturan yang berlaku di keluarganya.

"Kok aku ngerasa mimi KD kayak nahan tangis gitu ya.. kayak sesak banget di tenggorokan nahan air mata,, maybe karena memang dibatasi sama om Raul buat ketemu anak-anaknya," tulis Atthiq Bintu Malik.

"Aurel netesin air mata ketika minta mimi liburan atau makan bareng tapi dijawab gitu... Ya sedikit kecewa tapi gimana lagi, sudah punya keluarga sendiri," kata Andri Yani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS