Bopak Castello Telantarkan Anak dan Istri, Istri Baru Buka Suara

Ferry Noviandi
Bopak Castello Telantarkan Anak dan Istri, Istri Baru Buka Suara
Bopak bersama istri barunya, Gita Resya. [Instagram]

Istri baru Bopak Castello, Gita Resya berjanji akan bicara terkait tudingan istri pertama Bopak, Putri Mayangsari.

Suara.com - Komedian Bopak Castello dituduh telah menelantarkan anak dan istrinya, Putri Mayangsari selama lima tahun. Selain itu, Bopak juga selalu menghindar tiap kali ditanya pertanggung jawabannya.

Hal tersebut dibeberkan langsung oleh Putri Mayangsari. Bahkan, perempuan berhijab itu mengungkap kisah rumah tangganya kepada Bopak ke sejumlah stasiun tv dan media online.

Kerasnya tudingan oleh Putri Mayangsari, istri baru Bopak Castello, Gita Resya akhirnya angkat bicara. Gita menanggapi kasus sang suami melalui live di Instagram, Selasa (9/4/2019) sore.

Gita meminta kepada warganet untuk tidak percaya apa yang dikatakan Putri Mayangsari. Namun begitu, Gita mengaku belum siap untuk cerita panjang lebar.

"Kalian para netizen saya yakin sudah pintar. Kalau ada di luar sana berita tentang Bang Bopak, jangan dipercaya," kata Gita Resya.

Menurut Gita, ia dan Bopak Castello saat ini memilih untuk diam dan tak mau menggapi. Namun bila waktunya tepat, ia siap bicara kepada wartawan.

"Kayaknya untuk saat ini aku memilih diam. Aku nggak mau ngomong apa-apa dulu. Yang sekarang aku mau bepikir positif. Mau liburan sama anak dan suami," ujar Gita Resya.

Istri pertama Bopak Castello, Putri Mayangsari [Sumarni/Suara.com]
Istri pertama Bopak Castello, Putri Mayangsari [Sumarni/Suara.com]

Soal tudingan Putri Mayangsari, Gita Resya tak mau dibikin pusing. "Biarin aja lah, dia mau masuk tv kali," katanya singkat.

Seperti diketahui, Bopak Castello dan Putri Mayangsari belum resmi bercerai. Gugatan talak yang dimasukkan Bopak Castello pada 2014 silam sudah dinyatakan gugur oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Kini, Bopak telah menikah lagi dengan perempuan bernama Gita Resya. Bahkan dari pernikahan itu, Bopak telah dikaruniai seorang anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS