Prilly Latuconsina Pastikan Danur 3 Beda dari Film Horor Lain

Yazir Farouk | Ismail
Prilly Latuconsina Pastikan Danur 3 Beda dari Film Horor Lain
Petikan trailer film Danur 2: Maddah [YouTube/MD Pictures]

Danur 3 : Sunyaruri menjadi sekuel ketiga yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati.

Suara.com - Film Danur 3: Sunyaruri segera memasuki tahap produksi. Prilly Latusonsina sebagai pemeran utama menilai hadirnya sekuel ke-3 ini tak lepas dari kesuksesan dua film sebelumnya.

"Banyak yang bikin sekuel tapi nggak berhasil. Tapi alhamdulillah Danur 2 kemarin berhasil dengan jumah penonton yang stabil," kata Prilly dalam jumpa pers film Danur 3 di kawasan Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (10/4/2019).

Membintangi film Danur 3 bagi Prilly sebuah tantangan yang berlipat. Selain karena ceritanya berbeda, saat ini film horor di Indonesia tengah menjamur.

"Aku sudah yakin banyak banget penonton Indonesia yang mungkin sekarang sudah mulai bosen sama genre horor," kata Prilly.

Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)
Prilly Latuconsina (Wahyu Tri Laksono.Suara.com)

Untuk menghindari hal itu, Prilly dan tim produksi Danur 3 berusaha membuat sesuatu yang beda dari film horor kebanyakan.

"Bukan seperti film horor yang asal produksi yang tayang dan membuat mereka kecewa sama film horor. Tapi ini merupakan yang bener-benar digarap seserius mungkin," kata Prilly Latuconsina.

Danur 3 : Sunyaruri menjadi sekuel ketiga film garapan MD Pictures yang diadaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Sebelumnya sudah ada Asih dan Maddah.

Film ini baru akan memulai syuting usai Ramadan. Sementara tayangnya pada akhir 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS